9 Fakta BPJS Kesehatan bukan Asuransi Murahan

By | 20 Juni 2016

Pasien BPJS Kesehatan masih saja mendapatkan pelayanan diskriminatif dari oknum – oknum tertentu , oknum tersebut sebenarnya tidak mengerti dan memiliki prsepsi yang salah terhadap peserta BPJS kesehatan. mereka selalu beranggapan BPJS kesehatan merupakan jaminan sosial bagi kaum miskin jadi masih saja ada kasus – kasus menyepelekan pasien BPJS Kesehatan.

jika kita memahami lebih dalam sebenarnya BPJS Kesehatan bukan asuransi biasa yang tak sepantasnya di pandang sebelah mata ,dan harusnya pasien BPJS Kesehatan di perlakukan setara dengan asuransi lainnya.

Memang sebagian besar peserta merupakan warga yang belum melek asuransi , belum mengerti prosedur bagaimana mengikuti aturan untuk memperoleh layanan , jadi BPJS Online harap petugas lebih sabar untuk mengarahkan peserta yang awam agar mengikuti ketentuan – ketentuan untuk mendapatkan pelayanan.

Wahai para petugas medis dokter , perawat , apoteker maupun petugas rumah sakit mulai sekarang hilangkan presepsi miring itu, bersabarlah menghadapi pasien BPJS Kesehatan , peserta BPJS kesehatan bukanlah pasien biasa jadi tak seharusnya di bedakan dalam pelayanan.

 9 Fakta bpjs kesehatan Bukan Asuransi Rendahan.

  • BPJS Kesehatan perusahaan terbaik

Fakta ini sudah jelas terbukti dimana BPJS Kesehatan dikelola oleh orang – orang yang profesional ,dalam ajang indonesia insurance awards tahun ini saja BPJS Kesehatan memperoleh 4 kategori penghargaan jadi BPJS kesehatan bukan asuransi lokal yang dikelola asal -asalan.

  • Asuransi Pemerintah

Sebagai Perusahaan pelat merah BPJS Kesehatan mendapatkan campur tangan langsung dari pemerintah dibawah naungan JKN , jika masih ada yang menghina pasien BPJS kesehatan sebenarnya ia menghina perusahaan negara. dan jika tidak bangga dengan produk sendiri bagaimana bisa bangga dengan indonesia dan malah lebih bangga dengan perusahaan asuransi asing.


Artikel Terkait (Aturan Baru BPJS Kesehatan Banyak di Protes)
  • Premi BPJS kesehatan Bukan Murah

BPJS Kesehatan bukan asuransi murah sehingga pelayanan yang di berikan paling rendah , itu salah premi BPJS kesehatan sebenarnya tidak berbeda dengan asuransi lainnya , premi BPJS Kesehatan langsung untuk membiayai pengobatan pesertanya berbeda dengan asuransi swasta sebagian besar premi di pakai untuk menggaji agent – agentnya sementara yang di alokasikan untuk biaya pengobatan tidak ada separuhnya. jadi jika anda peserta asuransi swasta jangan bangga membayar 300 ribu per bulan itu semua bukan untuk biaya pengobatan tapi untuk gaji aget – agent juga royalti ke perusahaan induk di luar negri.

ads

  • Mengcover Hampir seluruh Penyakit

Hingga Saat ini hanya BPJS kesehatan yang berani memberikan layanan 1 premi mengcover hampir seluruh penyakit dari  demam hingga jantung , berbeda dengan asuransi swasta yang hanya mengcover beberapa saja dan jika ingin menambah perlindungan di ikuti menambah besaran premi.

  • Banyak yang mengawasi Kinerja

Hanya BPJS Kesehatan yang kinerjanya di nilai oleh banyak orang , dari masyarakat biasa hingga presiden selalu mengawasi kinerja BPJS Kesehatan. setiap kebijakan yang akan dikeluarkan harus dengan perhitungan yang matang supaya tidak mendapatkan banyak penolakan.

jadi jangan khawatir menjadi peserta BPJS kesehatan karena aspirasi peserta banyak yang memperjuangkan nya.


  • Digunakan Artis
fakta bpjs kesehatan

fakta bpjs kesehatan sumber viva.co.id

Asuransi BPJS Kesehatan bukan di pakai kalangan miskin saja , artis juga banyak yang sudah memanfaatkannya dari julia peres ,  ria irawan dan banyak yang masih malu untuk mempublikasikan nya. ( Artis Ini Operasi Kanker 1 M Gratis Pakai BPJS )

  • Sipapun bisa jadi peserta

Asuransi swasta mana yang berani menerima peserta tanpa batasan usia , tanpa perlu mengetahui riwayat penyakitnya apa hanya BPJS kesehatan lah yang melakukan itu. semua bisa jadi peserta bahkan bayi yang belum lahir bisa langsung di daftarkan.

  • Memajukan Perekonomian

Dengan adanya BPJS Kesehatan minat terhadap pelayanan kesehatan meningkat tentu itu menjadi keuntungan bagi pemilik bisnis Rumah sakit , hal itu juga di iringi meningkatnya permintaan obat – obatan sehingga perusahaan farmasi menjadi maju dan lapangan pekerjaan semakin terbuka.

Ada BPJS RS ini Berkembang Pesat )

  • politikus numpang tenar

anda ingin terkenal ? ikuti cara – cara politikus yang numpang tenar nebeng BPJS kesehatan dengan seolah – olah menjadi pahlawan kesiangan berkoar – koar di media mengkritisi BPJS Kesehatan sementara action dia sendiri di wilayah kerjanya nol besar.

kritik itu boleh , tapi sebelum mengkritik perbaiki dapur sendiri dulu.

dari ke 9 fakta bpjs kesehatan di atas sudah jelas mana yang lebih baik , sebagai pelaku medis anda salah jika masih memberikan pelayanan yang berbeda. semoga anda – anda semua yang di berikan kesempatan alloh untuk bisa melayani dan berbuat baik senantiasa ikhlas memberikan yang terbaik tanpa menanyakan besaran imbalan semoga anda selalu di berikan keberkahan.

sumber : berbagai sumber

 

Yang di Cari:

  • fakta bpjs di lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *