Ada Diskon Rokok dari BPJS Ketenagakerjaan

By | 7 September 2016

Mungkin Anda sedikit bertanya membaca judul di atas kenapa ada diskon rokok dari BPJS Ketenagakerjaan ?

ya seorang pengunjung BPJS Online memberikan link berita yang menarik untuk disimak , yang mana seperti yang kami kutip dari berita online beritajatim.com BPJS Ketenagakerjaan cabang jember sedang gencar – gencarnya menjalin kerjasama dengan sebelas perusahaan dalam program co-marketing.

kerjasama ini merupakan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan cab. jember dengan mitra jaringannya agar memberikan penawaran khusus berupa diskon 5% hingga 15% bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

kesebelas perusahaan tersebut tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) dan juga Persatuan Hotel Restoran Indonesia yang akan di promosikan di website BPJS Ketenagakerjaan.

“Ada perusahaan perumahan yang memberi diskon Rp 2,5 juta. Ada perusahaan media massa, percetakan, rokok cerutu, hotel, restoran, taman wisata, dan toko oleh-oleh,” ungkap Cahyaning kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang jember.

berita jatim rokok cerutu

berita jatim rokok cerutu

kesepakatan tersebut merupakan kerjasama saling menguntungkan dimana BPJS Ketenagakerjaan akan membantu mempromosikan produk – produk yang dimiliki perusahaan yang tergabung sementara bagi peserta BPJS ketenagakerjaan mendapatkan keistimewaan dengan adanya pemberian diskon khusus dan juga di harapkan promo – promo ini bisa menarik peserta baru untuk mendaftar BPJS Ketenagakerjaan.


Artikel Terkait (Download Formulir BPJS Kesehatan)

Artikel terkait: ( Discount 53 % di Hotel Ibis Bagi Peserta BPJS )

dikatakan juga BPJS Ketenagakerjaan masih membuka peluang seluas -luasnya bagi perusahaan yang ingin melakukan kerjasama dalam program ini dengan syarat pastinya telah mendaftarkan karyawannya sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan, perusahaan tertip administrasi , tidak menunggak iuran bulanan serta tidak sebagai perusahaan dafar sebagian ( PDS ) sebaiknya segera melaporkan yang sebenarnya.

ads

dari berita yang BPJS online kutip tersebut tidak ada yang salah dan merupakan kerjasama yang baik saling menguntungkan, namun untuk kerjasama dengan produk rokok cerutu sepertinya perlu dikaji kembali yang mana BPJS Ketenagakerjaan merupakan jaminan ketenagakerjaan di bawah payung kementrian kesehatan yang gencar memerangi rokok namun disisi lain BPJS Ketenagakerjaan justru akan mempromosikannya.

BPJS online tentu sangat mengapresiasi langkah – langkah yang di ambil BPJS Ketenagakerjaan cabang jember sebagai upaya meningkatkan minat masyarakat melalui promosi pemberian diskon namun saran kami sebaiknya hanya produk – produk yang relevan saja.

sementara itu di tarakan kalimantan dikatakan jika peserta BPJS ketenagakerjaan yang belum memiliki EKTP dipastikan tidak akan bisa mencairkan JHT hal ini di sebabkan sistem BPJS Ketenagakerjaan tidak bisa lagi membaca data kependudukan dari KTP non Elektronik yang akan di bekukan oleh pemerintah.


“Kalau KTP-nya belum nasional atau e-KTP, belum bisa diproses. Karena ini kan program nasional. Jadi harus kita wajibkan dulu,” ujar Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tarakan Ady Hendratta melalui halaman prokal.co, Senin (5/9).

di tarakan sendiri telah mencairkan dana JHT sebanyak 70% dari total seluruh kalimantan utara yang mencapai 24 milliar.

segeralah beralih ke EKTP untuk mempermudah akses layanan publik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *