Ahok Ancam Dirut RSUD tolak Pasien BPJS

By | 15 Maret 2016

ahok

ahok

Gubernur DKI Jakarta yang sarat dengan kontroversi ini AHOK alias basuki Tjahaja Purnama mengancam akan pecat direktur Rumah Sakit Umum Daerah yang kedapatan menolak pasien BPJS Kesehatan.

Bukan kali ini saja ancaman tersebut di isyaratkan oleh orang nomor satu di DKI ini, beliau memang terkenal tegas dalam hal – hal yang bersifat untuk kepentingan masyarakat. ditegaskan tidak ada toleransi bagi penolak pasien bpjs kesehatan kelas 3 meski dengan alasan kamar penuh sekalipun .

ads

ditambahkan juga oleh ahok jika pasien kelas 3 penuh masukkan ke kelas 2 , jika kelas 2 juga penuh masukkan ke kelas 1 bahkan VIP pun bisa dimasukkan ungkapnya.

Beliau beranggapan itu merupakan Hak dari pasien BPJS Kesehatan , jika pasien mendapatkan kamar perawatan yang lebih tinggi kelasnya itu merupakan rejekinya si pasien.

Gubernur yang santer dikabarkan mengikuti bursa pencalonan Gubernur DKI jakarta periode 2017 – 2022 melalui jalur independen ini kerap mengeluarkan pernyataan yang menarik perhatian sejumlah awak media.


Heboh !: Berita » BPJS Kesehatan » Iuran BPJS Naik !


Artikel Terkait (Cara Cek BPJS Kesehatan Perusahaan)

Ahok Perkenalkan sistem pendaftaran Online RS Budhi Asih

di sela – sela kegiatannya perkenalan sistem pendaftaran online rumah sakit budhi Asih dimana pasien tidak perlu lagi antre berlama -lama untuk memperoleh giliran layanan.

cukup mengunjungi halaman website www.rsudbudhiasih.com atau dengan mendownload aplikasi android di playstore masyarakat umum yang ingin berobat bisa langsung terhubung dengan layanan P-care RS budhi Asih.

dengan demikian Calon pasien yang sudah memperoleh rujukan dari puskesmas atau faskes TK 1 dapat langsung memasukkan nomor ID BPJS Kesehatannya dan langsung terecod data calon pasien hingga diagnosanya.

dengan adanya sistem pendaftaran pasien online diharapkan kesalahan pemilihan poliklinik tujuan dapat diminimalisir.

selanjutnya langkah terakhir yang harus dilakukan ialah mencetak bukti pendaftaran dan surat eligibilitas pasien ( SEP ).

Yang di Cari:

  • pelayanan bpjs rsud budhi asih kelas 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *