Artis Ini Operasi Kanker 1 M Gratis Pakai BPJS

By | 7 Mei 2015

Siapa Yang Tak Kenal Artis Ria Irawan Yang Merupakan Peserta BPJS Sejak Agustus 2014,
Ketika Ia dihadapkan pada penyakit kangker yang dideritanya, harus melakukan operasi pengangkatan rahim sehingga pada 30 September 2014proses pengangkatan rahim itu dilakukan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.
“Aku bersyukur banget ternyata amat terbantu oleh BPJS Kesehatan. Biaya operasi yang mahal itu ditanggung oleh BPJS Kesehatan. Artinya saya sama sekali tidak mengeluarkan biaya alias gratis. Alhamdulillah, saya yakin ini cara Allah mengabulkan doa yang saya panjatkan selama ini,” ujar Ria Irawan saat ditemui di kediamannya di bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu (16/11) siang.

Pemilik Nama lengkap Chandra Ariati Dewi ini mengungkapkan,Dengan Adanya Program BPJS ini bagi masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu akan sangat terbantu.
“Setelah menjadi anggota, langsung merasakan manfaatnya. Cuma berobat dengan fasilitas BPJS ini harus sabar, mengikuti prosedur yang ada dan siap antri,” tambah Ria Irawan.
Ria Juga Menyadari Jika pengobatan medis tetap lebih unggul dalam beberapa hal dibandingkan dengan berobat secara alternatif. “Bukannya saya menganggap berobat dengan cara altertaif tidak baik. Itu semua kembali kepada keyakinan masing-masing orang,” ujar Ria.
“Pengalaman saya pribadi yang sudah menempuh pengobatan alternatif, perubahannya tidak signifikan. Saya pernah diobatin dengan daun kelor, hasilnya nggak ada,” ungkap Ria Irawan yang menyabet Piala Citra sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terbaik lewat film Selamat Tinggal Jeanette ini.

Yang di Cari:

  • biaya operasi kanker rahim bpjs

One thought on “Artis Ini Operasi Kanker 1 M Gratis Pakai BPJS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *