Bantu Korban Gempa Aceh Via Telkomsel

By | 8 Desember 2016

Belum juga hilang di benak warga aceh tragedi tsunami tahun 2004 , kini kembali alam murka di bumi serambi mekah ini puluhan rumah serta bagunan – bangunan peting lain luluh lantak akibat gempa.

meski tidak separah dulu namun tetap saja benacana itu menyisakan tangis dan duka saudara – saudara setanah air kita.

hingga kini tercatat 102 jiwa meninggal dunia puluhan lainnya luka -luka dan kemungkinan akan terus bertambah karena pencarian terus dilakukan baik dari relawan , masyarakat hingga TNI.

mari kita sejenak mengheningkan cipta seraya berdoa kepada alloh agar seluruh warga aceh yang menjadi korban mendapatkan tempat terbaik di sisiNYA dan bagi keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah dan bangkit dari duka cita.

sementara itu presiden jokowi sedang berada di bali untuk meresmikan Bali Democracy Forum IX yang di gelar di  Bali International Convention Center, Nusa Dua, Badung.


Artikel Terkait (Kartu Digital BPJS Ketenagakerjaan)

meski belum sempat mengunjungi korban gempa namun jokowi terlebih dahulu memerintahkan staf kepresidenan untuk kelokasi dan dalam kesempatan tersebut jokowi mengawalinya dengan memimpin doa bersama seluruh peserta forum untuk warga aceh.

ads

seperti kabar yang BPJS Online terima Pak Presiden menyatakan pasti akan datang mengunjungi namun belum memastikan kapan waktunya.

“Baru dipersiapkan. Waktunya saya belum tahu. Tapi yang jelas saya akan ke sana,” tegas Jokowi usai sosialisasi Tax Amensty di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Rabu (7/12/2016) seperti yang kami kutip dari liputan6.com .

ia menambahkan tak mau gegabah dengan kedatangannya justru akan mengganggu jalannya proses evakuasi korban.


“Saya sudah memerintahkan kepada Kepala Staf Kepresidenan. Saya perintahkan juga kepada Panglima TNI, Menteri Kesehatan, Kepala BNPB untuk semuanya terjun. Karena setiap jam yang saya ikuti, korbannya terus bertambah,” pungkas Jokowi.

nah bagi anda yang ingin memberikan donasi berapapun jumlahnya silahkan salurkan melalui lembaga – lembaga penyalur bantuan resmi agar saudara – saudara kita yang mengalami musibah sedikit terbantu.

jika tidak ingin repot telkomsel membuka layanan donasi melaui pengiriman SMS dengan format ketik DONASI(spasi)ACEH kirim ke 7788

dengan mengirimkan SMS premium tersebut pulsa anda akan terpotong sebesar 5.000 untuk di sumbangkan ke aceh.

semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *