Bayar BPJS Kesehatan Bisa di BBM

By | 12 Oktober 2016

BPJS Kesehatan menu

BPJS Kesehatan menu

Sekarang gak jaman lagi antri bayar BPJS Kesehatan semua bisa dilakukan melalui Hp anda , banyak yang belum menyadari jika smartphone yang mereka miliki bukan hanya sebatas alat komunikasi dan social media.

smartphone kini semakin berkembang dan semakin berperan dalam membantu kehidupan manusia. ya baru – baru ini telah dirilis sebuah metode pembayaran iuran BPJS Kesehatan melalui aplikasi Blackberry Masangger atau yang biasa kita sebut BBM.

BBM yang sebelumnya telah identik sebagai aplikasi andalan dari Hp blackberry kini telah mengubah langkah dengan terbuka bisa di instal di android serta Iphone sehingga popularitas BBM mengalahkan popularitas Hp Blackberry itu sendiri.

hampir sebagian besar pemilik smartphone di indonesia menginstal aplikasi chat BBM di handphonenya , para pelaku online shop selalu menyediakan salah satu  nomor layanan customer melalui PIN BBM.

meski popularitas BBM sendiri terancam dengan hadirnya layanan serupa seperti whatsapp , Line,telegram dan facebook massanger yang menawarkan ragam fiture unik masing – masing BBM tak tinggal diam.

melalui merger kerjasama dengan perusahaan asal indonesia EMTEK, BBM berharap mampu mempertahankan para penggunanya untuk tidak berpaling ke aplikasi lain.


Artikel Terkait (Jangankan Sakit Gigi Patah hatipun di Tanggung BPJS Kesehatan)

Emtek sebagai partner BBM saat ini mulai menyuguhkan beberapa layanan yang ia miliki , sebagai group perusahaan dari SCTV iapun mengusung kemahirannya di dalam industri hiburan ke ranah digital.

kehadiran Emtek membuat blackberry semakin  berwarna dimana konten – konten berita liputan6tersedia di BBM tanpa harus membuka browser anda.

ads

tak hanya konten berita saja layanan video streaming , pembelian pulsa hingga pembayaran BPJS Kesehatan kini hadir di aplikasi chatting ini.

untuk menghadirkan layanan PPOB ke Blackberry massanger sepertinya di tenagai oleh sepulsa sebuah perusahaan rintisan yang sudah lama berkecimpung di ranah pembayaran online.

sekarang anda cukup membuka tab menu di pojok kanan atas BBM maka akan di tampil sebuah menu pilihan stickers , subscription , Top picks , news , Video serta pulsa.


meski masih tahap Beta release namun tak ada salahnya kita coba dan masukkan sebagai daftar layanan pembayaran BPJS kesehatan sehingga sewaktu – waktu kita perlukan bisa memanfaatkannya.

jika di dalam aplikasi BBM anda belum di dapati menu tersebut sebaiknya di update terlebih dahulu jika sudah di upgrade dengan BBM versi terbaru masih belum ada fiture yang kami sebutkan di atas ada kemungkinan hp anda yang belum mendukung layanan tersebut.

bbm bpjs kesehatan

bbm bpjs kesehatan

Cara membayar iuran BPJS kesehatan via BBM

  • Buka tab menu lain – lain di BBM anda
  • Pilih icon Pulsa/Pln
  • Pilih icon menu Bayar BPJS Kesehatan
  • Masukkan No telp serta no kartu BPJS kesehatan anda
  • Selanjutnya anda akan melihat jumlah tagihan anda serta biaya admin 2.500
  • masukkan alamat email dan anda akan di arahkan ke metode pembayaran
  • pilih metode pembayaran yang anda kehendaki.
  • setelah pembayaran terkonfirmasi maka iuran BPJS Kesehatan anda sudah terbayar.
  • cek kembali jumlah tagihan anda melalui online untuk memastikan tagihan sudah terbayar.

demikian semoga informasi mengenai cara bayar iuran BPJS kesehatan via BBM, semoga  ini bisa menjadi referensi anda mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi BPJS.

Yang di Cari:

  • live chat bpjs
  • chat bpjs kesehatan
  • https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1825 FMrOWNrYy1ct2CEuZqq0ExBkZWzBlyCyjy-B6svsr1SDKHKHnzN8DMR94rb4N1Rv db553437283a7b516e8c76c0a3d77010452c47e0&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme
  • https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1830 XfVrteAkVLBjBxkDXMtgQOVxi6eZqrEnyxnVyrsumjIs9gbgn4zfsX54eZXhISND 5a09a1bc474d348f7d7c961ac8e9683fa545edf3&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme

2 thoughts on “Bayar BPJS Kesehatan Bisa di BBM

    1. admin

      Dear Bapak Jhon Adji yang bapak maksudkan ini bapak akan dafatar via website apa aplikasi ?

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *