Bayar BPJS Kesehatan di Traveloka

By | 18 Desember 2018

traveloka BPJS

Musim liburan seperti sekarang ini tentu saja sangat di tunggu – tunggu oleh setiap keluarga.

bagi sebagian orang tak ingin melewatkan moment spesial berlalu begitu saja, sehingga sudah membuat plan liburan jauh – jauh hari sebelumnya.

tak seperti 5-10 tahun lalu , kita harus berdesak – desakan buat mendapatkan tiket pesawat maupun tiket kereta semenjak kehadiran tiket online semua menjadi sangat mudah dan praktis.

hanya dengan Hp yang tersambung internet kita sudah bisa berburu tiket pesawat yang cocok dengan rencana perjalanan kita.

ads

Traveloka.com siapa yang tak kenal dengan perusahaan start-up tiket pesawat satu ini, yang mendobrak budaya lama cara membeli tiket pesawat yang kuno menjadi mudah dengan harga murah.

belum lagi fiture – fiture kemudahan lain seperti


Artikel Terkait (TAGIHAN & DENDA DIKIRIM)
  • notifikasi diskon yang akan memberitahukan promo setiap saat
  • Reschedul , Perubahan jadwal yang simple
  • Layanan 24 Jam
  • Paylater , Bayar belakangan
  • Status penerbangan realtime

dengan beragam fiture yang di tawarkan tersebut tak ayal dalam waktu singkat traveloka menjadi penyedia tiket yang menguasai pasar indonesia dan mengancam keberlangsungan bisnis tiket konvensional.


kini traveloka menjadi sebuah bisnis yang memiliki nilai valuasi yang tinggi , dengan permodalan yang kuat ia terus berkembang dan melebarkan layanannya hingga di beberapa negara tetangga membuat kita patut berbangga.

seperti tak mau ketinggalan kue yang sudah lama menjadi rebutan para penyedia layanan PPOB , setelah tokopedia , bukalapak dan di ikuti marketplace lain kini traveloka mulai melirik ceruk bisnis pada ranah pembayaran tagihan ini.

ya fiture yang di beri label Bill & Top-up sudah di sematkan diantara fiture lain dan sudah bisa melayani jutaan pelanggan yang ingin terlewat membayar tagihannya.

selain menjaga agar pelanggan tidak berpaling ke tempat lain hanya untuk membayar tagihannya , traveloka tampaknya tak ingin hanya di akui sebagai tukang tiket saja, namun juga inggin menjadi brand besar memiliki pangsa pasar luas seperti bisnis- bisnis startup lain.

Team BPJS Online pun tak sabar untuk mencoba layanan pembayaran BPJS Kesehatan traveloka , dan dari segi fungsi tak tampak perbedaan yang menonjol di banding dengan penyedia jasa sejenis. namun sobat bisa pertimbangkan apabila kebetulan memiliki saldo sisa – sisa pembelian tiket pesawat atau cash back dan kebetulan belum membayar tagihan.. pakai saja saldo -saldo tersebut kan lumayan.

untuk lebih mudahnya simak video berikut bagaimana membayar iuran BPJS Kesehatan melalui traveloka.


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *