Bayar BPJS Ketenagakerjaan bisa di Indomart

By | 31 Agustus 2016

setelah sebelumnya indomart bisa menerima pembayaran BPJS Kesehatan ” Pembayaran BPJS Kesehatan melalui Indomaret ” kini indomart juga telah mengumumkan menerima pembayaran iuran peserta BPJS Ketenagakerjaan.

selain BPJS Kesehatan bayar BPJS Ketenagakerjaan bisa di indomart .

bpjs ketenagakerjaan indomart

bpjs ketenagakerjaan indomart

layanan tambahan ini merupakan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dengan memberi kemudahan kepada masyarakat atas BPJSTK terutama di sektor peserta bukan penerima upah / informal yang harus membayar iurannya sendiri tidak perlu repot harus antri.

hal tersebut seperti yang di sampaikan Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Wiwiek Yusuf yang kami kutip dari laman kontan.co.id

memiliki gerai lebih dari 13.200 yang tersebar merata di seluruh indonesia berada sangat dekat dengan masyarakat sangat tepat menjadi perpanjangan tangan BPJSTK sehingga loket pembayaran iuran sangat mudah di jangkau.

ads


Artikel Terkait (BPJS Ketenagakerjaan Kucurkan 30M untuk RUSUNWA Sidoarjo)

dengan adanya kerjasama indomart – BPJS Ketenagakerjaan secara otomatis layanan loket pembayaran iuran yang dimiliki BPJSTK kini bertambah jika sebelumnya mencapai 121 Kantor Cabang dan 203 Kantor Cabang Perintis, serta 211.517 kanal kerja sama dengan mitra strategis

Sebelum diluncurkan, Indomaret terlebih dahulu melakukan sosialisasi secara intens di media internal Indomaret baik di televisi toko Indomaret dan penyebaran leaflet serta pemberian edukasi kepada seluruh karyawan toko.

sementara itu terpisah di temui Bpk E. Ilyas Lubis yang kini mejabat sebagai Direktur Perluasan Kepesertaan dan Hubungan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan mengatakan dengan adanya kerjasama ini tentu sangat membantu para peserta seperti tukang ojek ,pedagang pasar supir angkot bisa membayar iuran dengan mudah sehingga animo masyarakat terhadap program BPJS Ketenagakerjaan diharapkan semakin meningkat.


Perluasan akses ini sebagai bentuk kerja sama Bank BTN dan PT Finnet Indonesia (grup PT Telkom Indonesia) sebagai perusahaan payment gatewayyang bergerak dalam bidang penyediaan infrastruktur teknologi informasi, aplikasi serta konten layanan kebutuhan transaksi keuangan dengan menggandeng Indomaret.

“Ke depan, setelah Indomaret, BPJSTK, Bank BTN dan PT Finnet Indonesia telah menyiapkan channel non bank lainnya secara bertahap mencapai 10.000 loket pembayaran. Sehingga diharapkan transaksi pembayaran dapat meningkat tiga kali lipat dengan adanya perluasan akses,” tambah Ilyas.

Jumlah Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan sendiri telah  mencapai 348.300 perusahaan dengan jumlah tenaga kerja aktif mencapai 19,92 juta pekerja, dari target 21,92 juta terhitung akhir juli 2016 dan berpotensi terus bertambah tentu hal ini akan memberikan keuntungan lebih bagi indomart yang memiliki varian layanan pembayaran iuran BPJSTK.

Sementara klaim yang telah di bayarkan BPJS Ketenagakaerjaan telah mencapai Nilai Rp 11,59 Triliun dari sekitar 1,4 juta kasus Kecelakaan Kerja dan sebagian besar masih di dominasi peserta yang mencairkan JHT lantaran terkena PHK. Klaim terbesar berasal dari Jaminan Hari Tua (JHT) yang telah mencapai Rp 10,80 Triliun dari  1,34 Juta kasus.

mari segera kita lunasi iuran BPJS Ketenagakerjaan siapkan kartu BPJSTK anda ketika berbelanja di indomaret selama promo bagi peserta yang membayar iuran akan memperoleh private label Indomaret secara cuma – cuma.

 

Yang di Cari:

  • tempat pembayaran bpjs ketenagakerjaan
  • cara bayar bpjs ketenagakerjaan
  • cara pembayaran bpjs ketenagakerjaan perusahaan
  • bayar bpjs ketenagakerjaan
  • https://www bpjs-online com/bayar-bpjs-ketenagakerjaan-bisa-di-indomart/
  • bayar bpjs tenaga kerja bosa diindomaret
  • dimanakah tempat pembayaran bpjs ketenagakerjaan
  • bayar bpjs ketenagakerjaan di indomaret
  • tempat bayar bpjs ketenagakerjaan
  • pembayaran bpjs ketenagakerjaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *