Bayar Pegadaian Online BPJS Juga Bisa

By | 15 Februari 2016

pegadaian

pegadaian

PT Pegadaian kini sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk mendukung kesuksesan program pemerintah kita yakni jaminan kesehatan nasional biasa di singkat (JKN) Mulai hari ini 15/02/15.

Salah satu perusahaan yang didirikan pemerintah sejak tahun 1811 tentu saja pegadaian bukanlah sebuah perusahaan yang bukan dipandang sebelah mata dalam bisnis keuangan.

perusahaan yang memiliki slogan khas “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah” ini sempat menjadi tempat favorite masyarakat indonesia untuk mencari dana pinjaman secara mudah dan cepat tanpa ribetnya proses administrasi.

melongok sejarah pendiriannya memang pegadaian saat ini berbeda dengan pegadaian tempoe doloe , jika dahulu pegadaian hanya memberikan pinjaman uang dengan jaminan barang kini mereka telah mertamorfosis merambah dunia PPOB.

ads

Bayar Pegadaian online bisa , BPJS Kesehatan Juga Bisa

Sebelum menambahkan layanan pembayaran iuran BPJS , pegadaian juga telah lama melayani pembayaran iuranseperti listrik , PDAM , Kredit Motor hingga asuransi.


Artikel Terkait (Tenaga Medis Maunya di Kota Enggan Ke desa pedalaman)

sehingga kini bayar pegadaian online bpjs kesehatan semua cukup satu tempat saja. untuk online bisa mengunjungi website penggadaian

Dengan 4.430 kantor cabang yang telah tersebar di seluruh kota – kota di indonesia pegadaian sangat optimis dengan kemajuan bisnisnya dalam melayani pembayaran iuran kebutuhan masyarakat.tanpa layanan BPJS pun pegadaian telah di percaya banyak warga untuk membayar tagihannya, dengan bertambahnya BPJS Kesehatan maka dipastikan masyarakat tidak perlu antri di tempat lain hanya untuk membayar tagihan.


Selain asuransi BPJS Kesehatan penggadaian juga melayani asuransi lain seperti prudential , angsuran kartu kredit , cicilan motor ardira , FIF silahkan manfaatkan ini.

info penting : BPJS Partner » Pembayaran BPJS Kesehatan melalui Indomaret

apakah pernah terfikirkan oleh anda apa motif pendirian pegadaian oleh pemerintah ? setelah BPJS Online telusuri  pemerintah mendirikan pegadaian untuk menghindarkan masyarakat dari jeratan renternir , dimana jaman dahulu banyak masyarakat yang mau menjual hasil panen merekan yang belum layak panen ke tengkulak dengan harga murah dikarenakan kebutuhan mendesak.

ada juga masyarakat yang meminjam uang kepada mereka yang kaya namun dengan bunga selangit , justru hal inilah yang menjebak mereka hingga menjadikkanya budak.  dari tujuan awal tersebutlah didirikan pegadaian sehingga masyarakat bisa memperoleh pinjaman dengan menjaminkan barang berharga mereka. dan jadilah pegadaian yang terus berkembang dan berubah mengikuti tuntutan jaman.

semakin banyak pilihan pembayaran iuran BPJS Kesehatan itu berarti tak ada alasan bagi anda untuk menunggak iuran manfaatkanlah, semoga artikel yang BPJS online berikan judul ” Bayar Pegadaian Online BPJS Juga Bisa ” bisa memberikan manfaat.

Yang di Cari:

  • bayar pegadaian di indomaret
  • bayar pegadaian online
  • gadai bpjs di pegadaian
  • Bayar pegada
  • cek tagihan pegadaian
  • gadaikan bpjs tenaga kera di pegadaian
  • pegadaian
  • tempat pembayaran tagihan penggadaian

2 thoughts on “Bayar Pegadaian Online BPJS Juga Bisa

  1. budi santoso

    Saya punya jamsostek dari perusakan, waktu aku telp jamsostek katanya data kurang lengkap no jamsosteknya 07009262408. Apa saya bisa melengkapi data peserta jamsostek online tanpa ke cabang? Kalau tidak bisa kenapa?

    Reply
    1. admin

      fiture online masih proses penyempurnaan bapak budi sebaiknya ke kantor cabang terdekat. terima kasih

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *