BPJS Kesehatan Bangkrut

By | 10 Maret 2016

bpjs kesehatan bangkrut

bpjs kesehatan bangkrut

Baru – baru ini sangat santer di beritakan bahwa BPJS Kesehatan bangrut , seperti pesta pora isue tersebut di hembuskan entah berawal darimana yang pastinya berasal dari pihak yang merasa dirugikan akan kehadiran BPJS Kesehatan.

BPJS Kesehatan memang masih belum stabil kondisi keuangannya sehingga keseimbangan antara dana masuk dan keluar belum seimbang.

ads

jikalaupun BPJS Kesehatan terus merugi , memang BPJS Kesehatan bukan perusahaan yang berorientasi pada profit oriented dimana seperti perusahaan asuransi swasta yang selalu mengedepankan keuntungan. BPJS Kesehatan cenderung fokus terhadap layanan mereka sebagai pengemban amanah negara untuk memberikan pelayanan kesehatan yang layak pada masyarakat.

Jadi BPJS Kesehatan tidak ditekankan harus untung yang terpenting balance mereka seimbang dengan terus memperbaiki layanan kepada peserta.

percuma jika BPJS Kesehatan meraih untung tinggi tapi menghemat pengeluarannya serta mengurangi kualitas pelayanan yang diberikan tentu masyarakat yang akan terkena imbasnya.


jadi berfikirlah bijak jika saat ini anda sebagai peserta dan menunggak pembayaran segera lunasi iuran tersebut dan bila anda bukan peserta karena saat ini dalam kondisi keuangan cukup daftarlah BPJS Kesehatan dengan membayar iuaran anda membantu mereka yang tidak memiliki biaya berobat melalui BPJS.


Artikel Terkait (pendaftaran)

Jika kita enggan membayar iuran dan BPJS Kesehatan benar -benar tidak mampu beroperasi lagi , tanpa BPJS lantas siapa yang akan melayani kita ketika sakit tanpa membawa uang sepeserpun.

Klarifikasi Pemerintah BPJS Kesehatan bangkrut tidak benar

namun sepertinya masih banyak yang berdoa agar isue BPJS Kesehatan bangkrut merupakan kabar isapan jempol, hal ini di buktikan dengan klarifikasi dari pemerintah melalui direktur utama BPJS Kesehatan bapak Fachmi idris.

beliau memastikan meskipun banyak peserta yang menunggak iuran namun tidak mempengaruhi balance keuangan BPJS Kesehatan.

dan ditambahkannya lagi jika BPJS Kesehatan tidak akan mengurangi manfaat dan kabar baiknya iuran BPJS Kesehatan tidak jadi di naikkan sebelum manfaatnya benar – benar dirasakan oleh masyarakat seperti yang diamanahkan oleh presiden.

Berita sebelumnya Berita » BPJS Kesehatan » Iuran BPJS Naik !

jadi masihkah anda enggan membayar iuran ? Segera bayar jangan sampai BPJS Kesehatan Bangkrut.

sumber: Republika

Yang di Cari:

  • http //dinkes surabaya go id/cekpbi/
  • http/dinkes surabaya go id/cekpbi

3 thoughts on “Mahalnya Pendidikan Kedokteran

  1. hadi

    Permisi admin
    Saya mau tanya setiap karyawan swasta apakah harus di wajibkan memiliki kartu bpjs ketenagakerjaan pensiun dan jht
    Mohon infonya

    Reply
    1. admin

      Pak hadi untuk BPJS Ketenagakerjaan memang wajib sesuai perpres UU Nomor 40/2004 ,untuk JHT,JKM ,JP tergantung golongan usaha besar ,Menengah ,kecil atau mikro.

      Reply
  2. Maulani

    Kadang2 saya kesel sendiri, padahal itu uang kita sendiri tapi mau mencairkan nya kok di buat sulit, 2 kali saya ke kantor BPJS yg 1 cuma menerima klaim online, yg 1 nya harus daftar dulu jam 4 pagi, karna cuma menerima 75 org perhari, BPJS itu menurut saya beban saja buat saya, Malah kalau bisa di hapus aja, mudah sekali cara daftar atau mengambil uang kita , tp waktu mencairkan sangat banyak sekali syarat2 dan alasannya, bahkan di setiap cabang itu beda2 peraturan nya, harus kemana kita mengadu

    Reply
  3. vetrus

    apa ada cara perbaikan tgl lahir di kartu bpjs TK secara ONLINe atau tanpa datang dan antri di kantor BPJS TK?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *