BPJS Kesehatan Bangkrut

By | 10 Maret 2016

bpjs kesehatan bangkrut

bpjs kesehatan bangkrut

Baru – baru ini sangat santer di beritakan bahwa BPJS Kesehatan bangrut , seperti pesta pora isue tersebut di hembuskan entah berawal darimana yang pastinya berasal dari pihak yang merasa dirugikan akan kehadiran BPJS Kesehatan.

BPJS Kesehatan memang masih belum stabil kondisi keuangannya sehingga keseimbangan antara dana masuk dan keluar belum seimbang.

jikalaupun BPJS Kesehatan terus merugi , memang BPJS Kesehatan bukan perusahaan yang berorientasi pada profit oriented dimana seperti perusahaan asuransi swasta yang selalu mengedepankan keuntungan. BPJS Kesehatan cenderung fokus terhadap layanan mereka sebagai pengemban amanah negara untuk memberikan pelayanan kesehatan yang layak pada masyarakat.

Jadi BPJS Kesehatan tidak ditekankan harus untung yang terpenting balance mereka seimbang dengan terus memperbaiki layanan kepada peserta.

percuma jika BPJS Kesehatan meraih untung tinggi tapi menghemat pengeluarannya serta mengurangi kualitas pelayanan yang diberikan tentu masyarakat yang akan terkena imbasnya.

jadi berfikirlah bijak jika saat ini anda sebagai peserta dan menunggak pembayaran segera lunasi iuran tersebut dan bila anda bukan peserta karena saat ini dalam kondisi keuangan cukup daftarlah BPJS Kesehatan dengan membayar iuaran anda membantu mereka yang tidak memiliki biaya berobat melalui BPJS.

ads


Artikel Terkait (PELAYANAN BPJS KESEHATAN CABANG PEMBANTU DELTA MAS BEKASI SANGAT TIDAK PROFESIONAL)

Jika kita enggan membayar iuran dan BPJS Kesehatan benar -benar tidak mampu beroperasi lagi , tanpa BPJS lantas siapa yang akan melayani kita ketika sakit tanpa membawa uang sepeserpun.

Klarifikasi Pemerintah BPJS Kesehatan bangkrut tidak benar

namun sepertinya masih banyak yang berdoa agar isue BPJS Kesehatan bangkrut merupakan kabar isapan jempol, hal ini di buktikan dengan klarifikasi dari pemerintah melalui direktur utama BPJS Kesehatan bapak Fachmi idris.

beliau memastikan meskipun banyak peserta yang menunggak iuran namun tidak mempengaruhi balance keuangan BPJS Kesehatan.


dan ditambahkannya lagi jika BPJS Kesehatan tidak akan mengurangi manfaat dan kabar baiknya iuran BPJS Kesehatan tidak jadi di naikkan sebelum manfaatnya benar – benar dirasakan oleh masyarakat seperti yang diamanahkan oleh presiden.

Berita sebelumnya Berita » BPJS Kesehatan » Iuran BPJS Naik !

jadi masihkah anda enggan membayar iuran ? Segera bayar jangan sampai BPJS Kesehatan Bangkrut.

sumber: Republika

Yang di Cari:

  • http //dinkes surabaya go id/cekpbi/
  • http/dinkes surabaya go id/cekpbi

2 thoughts on “Syarat Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan Melaui Online

  1. Prilly

    Sya mau Bertanya, mengapa pada saat regist selalu ada muncul kalimat:
    “Data NIK KTP Anda tidak sesuai, Pastikan Nama, Tgl Lahir sesuai dg data yg tercatat di e-KTP”
    Padahal Data sudah saya isi dengan sangat benar berulangkali, bahkan saya menggunkan Nomor KTP dan e-KTP saya.

    Reply
    1. fitri

      iya saya jga begitu.
      “nama dan tanggal lahir tidak sesuai yang tercatat di bpjs jetenagakerjaan.hubungi cabang bpjstk untuk verifikasi biodata anda sesuai ktp”
      sedangkan di formulir permintaan duplikat kpj/kp bpjs tk.
      di jenis kesalahan,saya tidak tahu apa yg tertulis di bpjstk.

      Reply
  2. hari irawan

    mau tanya, kalo untuk pegawai di kantor desa, apabila ingin daftra sebagai peserta BPJS Ketenaga Kerjaan baik nya daftar secara pribadi atu di fasilitasi kantor desa tersebut?
    karna kalo nunggu di fasilitasi kantor desa tsb mungkin prosesny akan sedikit lama
    terima kasih sebelum nya

    Reply
  3. Achmad Indra

    Saya sudah daftar online, tapi saat mau transfer antar bank BRI no rekening yang tercantum di VA tidak di ketahui/ tidak di kenal. mohon penjelasannya… thank

    Reply
  4. Antapedia

    Terimakasih pak, saya ingin mendaftar bpjs secara online, berapa hari kartu tersebut bisa aktif dan bisa digunakan?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *