BPJS Kesehatan Berprestasi dengan 4 awards

By | 18 Juni 2016

award bpjs kesehatan

award bpjs kesehatan

Prestasi Membanggakan kembali di raih oleh lembaga Jaminan sosial pemerintah satu ini , ya dalam ajang Indo Insurance Award V Tahun 2016 tak tanggung – tanggung 4 medali berhasil di sabet oleh BPJS Kesehatan,

Menurut direktur utama Fachmi idris , Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras BPJS kesehatan dalam bentuk penilaian dari pihak external.

“Kami berharap seluruh Duta BPJS Kesehatan dapat terus memacu kinerja, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta,” katanya kemarin. poskotanews (17/06/2016).

ads

Ke-empat penghargaan tersebut ialah

  • The Best Insurance – Government Company 2016 (Category For Health Insurance – 2016).
  • The Best Insurance Company 2016 (Category Top 10 – for CSR– 2016)
  • The Best Insurance Company 2016 (Category Top 10 – for Risk Management– 2016)
  • The Best Insurance Company 2016 (Category Top 10 – for IT – 2016)

Meski secara hukum BPJS Kesehatan bukanlah kategori Perusahaan Asuransi melainkan lembaga publik sebagai organisasi pemerintahan tetap diperlukan indikator -indikator penilaian dari pihak eksternal dari pengamat / tokoh melalui sebuah penghargaan seperti ini.

“Selain itu diharapkan kehadiran BPJS Kesehatan di kancah industri asuransi di Indonesia dapat memperkaya khasanah pengetahuan dan pembelajaran dari dinamika bisnis asuransi di Indonesia,” ujar Fachmi.


Artikel Terkait (Menjajal Performa Aplikasi BPJSTK)

Indonesia insurance award sendiri merupakan ajang bagi para pelaku industri asuransi sebagai tolok ukur atas kinerja selama setahun terakhir.

penilaian di dasarkan atas laporan keuangan setahun terakhir , inovasi – inovasi di industri asuransi ,serta kinerja dari lembaga asuransi yang dinilai.

semoga dengan adanya prestasi – prestasi yang di raih mampu di buktikan oleh BPJS Kesehatan yang terus berinovasi memperbaiki kinerja menjadi cambuk untuk terus mempertahankannya.

sekaligus ini menepis anggapan segelintir orang yang hanya demi sebuah pencitraan politik ,sebuah manfaat jaminan sosial yang besar bagi masyarakat luas tertutup oleh satu – dua kasus yang mengeluhkan BPJS kesehatan.

kritik tetap harus terus di dengar untuk terus memperbaiki kinerja agar BPJS kesehatan berprestasi selalu , jangan dengarkan suara – suara sumbang Fokus melayani , BPJS Online sebagai wadah info seputar BPJS akan terus mendukung setiap langkah baik BPJS kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga:Apa ! BPJS Kesehatan gabung BPJS Ketenagakerjaan ? )

Yang di Cari:

  • Penghargaan untuk ortu dari anaknya yg pns dalam kepersetaan bpjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *