BPJS Ketenagakerjaan luncurkan kartu digital, Mudah, Cepat, dan Tepat

By | 14 Agustus 2018

Cara Mendapatkan Kartu Digital BPJS Ketenagakerjaan

ads

“Kamu nggak perlu bingung lagi kalo kartu BPJS Ketenagakerjaan mu hilang atau rusak, karena sekarang sudah ada fitur baru yaitu Kartu Digital. Cara dapetinnya juga mudah, pastikan alamat email kamu valid saat mendaftar menjadi peserta baru BPJS Ketenagakerjaan, atau download aplikasi BPJSTKKU bagi peserta lama. Selain itu, Kartu Digital juga bisa didapatkan melalui website di www.bpjsketenagakerjaan.go.id atau melalui pengurus perusahaan kamu. Kartu Digital BPJS Ketenagakerjaan Mudah, Cepat, dan Tepat”

Bagi para calon peserta baru , saat mendaftar pastikan lamat emailmu valid , karena kartu digital akan secara otomatis dikirmkan melalui email

Bagi peserta aktif , atau sudah terdaftar bisa melalui aplikasi BPJSTKu ,login pilih menu Lihat kartu dan cek saldo JHT , masukkan 6 Digit Pin Rahasia anda maka akan muncul tampilan kartu digital BPJS Ketenagakerjaan.


Cara selanjutnya untuk mendapatkan kartu digital ialah melalui website BPJS Ketenagakerjaan ,


Artikel Terkait (Cara Menambahkan Anggota Keluarga di BPJS Kesehatan)

Klik menu layanan peserta , pilih menu tenaga kerja , klik BPJSTKu , login menggunakan alamat email yang sudah terdaftar dan 6 digit pin rahasia , pilih saldo JHT , Klik kartu digital pilih cetak atau kirim ke email.

Cara terakhir ialah dengan menghubungi pengurus perusahaan / HRD 

 

 

Yang di Cari:

  • cara print kartu digital bpjs
  • cara cetak kartu bpjstku
  • cara mencetak kartu digital yang ada diaplikasi bpjstku
  • cek bpjs kesehatan digital
  • your key is invalid bpjstku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *