Sakit Paru – Paru Budi Anduk Meninggal

By | 11 Januari 2016

budi anduk meninggal

budi anduk meninggal img by yogo prastowo

Kembali Lagi dunia Lawak kehilangan sosok komedian yang selalu tampil menghibur di hadapan pemirsa televisi.

Budi Prihatin nama asli sang komedian yang memiliki rambut kribo yang lahir pada 8 februari tahun 1968 ini merupakan anak dari pasangan neneng nurhayati.

Pelawak yang melambung dengan nama budi anduk dikabarkan telah berpulang pada 11 januari 2016 saat menjalani pengobatan penyakit Paru – paru basah yang dideritanya.

Mahasiswa S1 universitas indonesia ini terkenal dengan bayolan yang kental dan khas, dengan modal tampang yang konyol sering menjadi objek lawakan oleh lawan mainnya. justru karena itulah budi andk melambung namanya sebagai komedian tanah air. sejumlah film layar lebarpun pun berhasil di bintanginya salah satunya “TIREN”.

Kini sosok itu telah tiada, Budi anduk meninggal setelah berjuang melawan sakit paru -paru yang menerpanya.

Bukan hanya paru – paru menurut info yang BPJS Online terima budi andk juga mengidap kanker yang diketahui sudah lama.


Artikel Terkait (BPJS tak berlaku Bapak ini di tagih kerumah bawa Polisi)

Fakta Unik Budi Anduk

  • Budi Andk merupakan sosok yang selalu bersyukur meski dikaruniai wajah jelek yang jadi bahan olokan ketika melawak.
  • Budi Andk Merupakan Type Cowok Setia, Sangat terlihat sekali biasanya pelawak identik memiliki lawan main yang cantik – cantik , tak seperti pelawak lainnya budi anduk tak berani memanfaatkan situasi selalu menghargai lawan mainnya.
  • Ketika Masih SD Merupakan Anak bandel Suka Memalak , tidur dikelas kemudian berubah rajin sholat dan menjadi siswa pintar.
  • Budi Anduk merupakan Mahasiswa S1 UI
  • Pernah Menjadi Assisten Partrio ( Eko , Parto & Akri ) Hingga Menjadi Koordinator Penonton.
  • Budi Andk Peserta BPJS Kesehatan , Meski seorang artis Budi andk tak segan antri bersama pasien BPJS laninnya untuk menjalani terapi pengobatan di RSKD Dharmais.

Baca Juga: Pena Kasih » Artis Ini Operasi Kanker 1 M Gratis Pakai BPJS

Meski tak terselamatkan sosok budi prihatin tetap di hati , meninggalkan kita semua untuk selama lamanya, “Selamat jalan BUDI” , semoga amal Budi mu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa “Amin”, dan terima kasih telah menghibur kami masyarakat indonesia melalui banyolan – banyolan khasmu.

ads

Yang di Cari:

  • packlaring pindah-pindah perusahaan

2 thoughts on “Sakit Paru – Paru Budi Anduk Meninggal

  1. iman sulaeman

    Pertanyaan: saya bekerja enam tahun, namun berbeda beda perusahaan/ selalu take over, sampai empat kali, dan mempunyai empat kartu jamsostek dan saya hanya mempunyai satu paklaring terahir saja, setiap pindah perusahaan, perusahan baru selalu tidak mau melanjutkan kepesertaan sebelumnya, apakah saya bisa mencairkan jht saya yang empat tersebut walau hanya mempunyai paklaring terahir saja? Terima kasih

    Reply
    1. admin

      seharusnya setiap pindah perusahaan baru bapak imam melanjutkan iurannya sehingga saldo terakumulasi. untuk syarat pencairan memang harus menyertakan parklaring. jika kurang jelas sebaiknya silahkan langsung ke kantor BPJS ketenagakerjaan setempat. terima kasih

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *