Kini Bisa Daftar BPJS Kesehatan di Mall

By | 28 Maret 2017

Bpjs di mall lippo

Bpjs di mall lippo

Setelah sebelumnya pernah BPJS Online jika pendaftaran bisa dilakukan melalui call center 1500400  BPJS Kesehatan » Cara Simple Daftar BPJS Online  kini BPJS kesehatan kembali melakukan terobosan dengan membuka geray pendaftaran peserta baru di mall – mall.

untuk pertama kali percontohan stand pendaftaran merupakan hasil kerjasama antara BPJS Kesehatan dengan pihak mall Lippo cikarang.

Presdir PT.Lippo Karawaci Tbk Ketut Budi Wijaya selaku pengelola salah satu mall terbesar di karawaci ini mengungkapkan jika upaya tersebut dilakukan sebagai komitmen perusahaanya dalam membantu program pemerintah untuk mencapai target menggaet jumlah peserta baru dari kalangan menengah serta melakukan comunity developmet dengan menjembatani pelayan masyarakat juga menyediakan fasilitas pendaftaran yang mudah di jangkau dan nyaman.

“Kami sebagai perusahaan yang mengelola pusat perbelanjaan terbesar di indonesia merasa turut terpanggil dan siap mendukung program pemerintah.Dengan keberadaan mall kami di seluruh indonesia ,kami ingin memfasilitasi untuk menjadikan semua penduduk di indonesia sebagai peserta Program JKN-KIS yang di kelola oleh BPJS Kesehatan”,Ujarnya melalui siaran persnya yang kami kutip dari laman bisnis.com

Bpjs lippo

Bpjs lippo

tidak hanya menyediakan tempat saja pihak Loppo Group juga menyediakan SDM ( Sumber Daya Manusia )yang akan di tugaskan untuk menjaga stand serta melayani pengunjung yang akan mendaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan setiap hari mulai pukul 11:00 s/d 20:00 tanpa dikenai biaya apapun kecuali pembayaran iuran pertamanya.

Sementara itu Andayani Budi Lestari direktur kepesertaan serta Pemasaran BPJS Kesehatan menyatakan bahwa kerjasama yang dilakukan BPJS Kesehatan dengan Lippo Karawaci akan membantu upaya percepatan rekrutmen peserta.


Artikel Terkait (Kasihan , Tak punya Ektp Tak Mendapat BPJS)

Masyarakat yang berada di lingkungan pengembang rata – rata merupakan kalangan menengah atas yang merupakan target kepesertaan JKN-KIS yang hingga kini masih sulit di jangkau. Bagi kalangan ini kenyamanan serta kemudahan proses pendaftaran menjadi daya tarik tersendiri.

ads

“Pendaftaran peserta JKN-KIS kini jadi sangat mudah,dan tidak perlu mengantri di kantor cabang BPJS Kesehatan.tidak perlu juga menunggu hari kerja,karena kanal pendaftaran ini juga buka pada saat akhir pekan.Calon peserta bisa mendaftarkan diri bahkan sambil jalan – jalan santai ke mall bersama keluarga atau sambil shoping”, Ungkapnya.

Andayani juga menambahkan untuk mendaftar BPJS Kesehatan melalui gerai yang ada di mall tidak perlu membawa banyak dokumen cukup EKTP saja dan dengan mengisi formulir isian (DIP) Daftar Isian Peserta serta menunjukkan nomor rekening bank yang dimiliki baik BNI,Mandiri,BRI ataupun bank BTN, alamat lengkap untuk pengiriman kartu kepesertaan, Alamat email aktif , Nomor Hp yang bisa di hubungi serta memilih fasilitas kesehatan tingkat pertama terdekat sebagai rujukan ( FKTP). selanjutnya petugas dari pihak Mall akan langsung memproses dan memberikan nomor VA ( Virtual Account ).

Selain di berikan oleh petugas yang melayani nomor VA juga di kirim melaui sms ke nomor yang terdaftar jadi jangan salah menyebutkan nomor HP ya.


kemudian peserta bisa langsung menuju ATM yang biasanya ada di sekitar pusat perbelanjaan tersebut untuk membayar iuran pertamanya. Setelah di bayar maka dalam waktu 14 hari kerja kartu akan di cetak dan dikirimkan oleh BPJS Kesehatan ke alamat yang di gunakan saat pendaftaran.

Nah ayo gan/sis yang cantik dan ganteng – ganteng bila sebelumnya ogah ke kantor BPJS Kesehatan untuk daftar kini bisa daftar di mall loh selain tempatnya nyaman dan tidak antri mbak – mbak yang bertugas juga cantik – cantik loh.

bisa dilakukan sambil jalan – jalan bersama anak – anak, biarkan mereka bermain dan bapak/ibu bisa menyempatkan diri daftar BPJS Kesehatan.

semoga mall – mall di seluruh indonesia segera menyusul ya untuk bisa membuka fasilitas pendaftaran BPJS Kesehatan.

Yang di Cari:

  • andayani budi lestari menjelaskan cara pemakaian jkn mobile
  • Bpjs online setiap hari bisa daftar
  • cara mall buat bpjs
  • daftar bpjs kesehatan di mall
  • daftar bpjs online ahir pekan apakah bisa
  • Daftar stand BPJS di mall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *