Demam Iklan BPJS effect

By | 16 Oktober 2015

iklan bpjs

iklan bpjs kesehatan

BPJS Kesehatan yang notabene merupakan program jaminan kesehatan bagi masyarakat sudah cukup populer meski  tanpa perlu iklan BPJS sudah terkenal,walau ada yang PRO dan KONTRA itu biasa namanya kehidupan tidak ada yang sempurna,kritikan itu untuk membangun

Akhir-akhir ini sering dijumpai artikel mengenai testimoni kebaikan BPJS Kesehatan. Sedikit merasa aneh memang media-media online ternama yang biasanya mencaci-maki mencari keburukan  Program asuransi pemerintah ini tiba-tiba saja berubah mengelu-elukan. Seolah-olah berlomba membuat artikel terbaik untuk memuji BPJS Kesehatan.

Jika sebelumnya mereka beramai-ramai mengorek borok melalui berbagai nara sumber yang kecewa terhadap BPJS kini sebaliknya.

Seolah lupa dengan artikel sebelumnya   semua berubah kiblat karena dampak iklan BPJS effect ,BPJS Kesehatan kini bersedia mengeluarkan biaya untuk iklan BPJS.Materi iklan di buat menyerupai artikel  berita bertujuan untuk mengimbangi berita negatif yang beredar selama ini.

Tentu harapanya kepercayaan masyarakat terhadap BPJS Kesehatan bisa semakin bertambah seiring banyak testimoni positif yang beredar.

Dan ditakutkan setelah habis kontrak periklananya media akan gencar memberitakan hal negatif BPJS lagi.


Artikel Terkait (BPJS tak berlaku Bapak ini di tagih kerumah bawa Polisi)

Ya begitulah, media juga manusia memiliki target income dari sang empu meskipun kode etik menuntut untuk netral dan berimbang.

ads

Baca Juga: print ulang kartu bpjs

Bagaimana menurut anda apakah perlu Iklan BPJS ? Atau sebaiknya biaya dipergunakan untuk sosialisasi dan edukasi tentang program BPJS Kesehatan bagi masyarakat  pedalaman yang  jauh dari jangkauan teknologi TV dan internet ,mereka inilah yang kesulitan memperoleh informasi BPJS.

Atau mungkin anda berpandangan lain?


Yang di Cari:

  • Baru baru ini ada iklan bpjstk di tv buat apa
  • contoh iklan bpjs
  • https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1832 GG9-iyi6KXj-O6sYPMK324DesvCWcZ7NCwfJ1dVXz35LJwQs61-KMTWobu1ESJOs 4bb565beca659745e5a6217b417b54cc74365084&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme
  • Iklan tentang bpjs kesehatan mikirbae

5 thoughts on “Demam Iklan BPJS effect

  1. Giri Basuki

    Apakah tidak disediakan proses pencairan dana jamsostek secara online, dan pada online tersebut sdh tersedia schedule penerimaan pencairan?

    Hal ini untuk menghindari antrian

    Reply
    1. mardi lestari

      Saya setuju dengan Bpk Giri Basuki. Pemerintah terkait seharusnya mempermudah akses tersebut.

      Reply
  2. ferry

    saya sudah berhasil masuk ke cek JHT eh pas di klik blank layar hitam ga ada nominal nya BIJIMANA NIH ga akurat

    Reply
  3. andre agus tiono

    apa kah ini benar situs alamat tersebut. apakah ini bukan penipuan, kebanyakan setelah mengikuti petunjuk artikel tersebut. otomatis idNAME and ID NO trsbut di BPJS card hasil blank alias gosong dikarnakan admin nakal. dana tersebut bisa dihasilkan atau diambil tangan alih oleh admin. ? mohon di reply

    Reply
    1. admin

      Kami bukan official kami hanya relawan untuk mengumpulkan informasi yang tersebar berharap memudahkan peserta bpjs , perihal penipuan kami tidak memiliki kemampuan untuk itu. Kami hanya berbagi ,Jika cara yang terdapat di artikel sudah tidak bekerja kemungkinan sudah ada update sistem bpjs ketenagakerjaan. Jika masih mengalami kegagalan sebaiknya menanyakan langsung ke call center Salam

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *