Dengan BPJS Fisioterapi Beres terupdate 2020

Diposting pada
Fisio terapi bpjs
Taufik iskandardinata suber republika.co.id

Taufik iskandar dinata penderita syaraf terjepit yang tinggal di kampung sadang ini berbagi pengalamannya memanfaatkan BPJS Kesehatan untuk mendapatkan layanan Fisioterapi.

Ia mengungkapkan bagaimana sangat menderita dengan rasa sakit di punggung belakang, pemijatan yang dilakukan hanya mampu mengurangi rasa pegalnya sesaat saja.

Berbekal kartu BPJS Kesehatan yang telah ia miliki iapun nekad mendatangi klinik aviati untuk memastikan penyebab rasa pegal yang ia derita.

Benar dugaan taufik , dokter yang memerikasanya menyatakan bahwa terdapat urat terjepit di bagian belakang pundaknya yang menyebabkan rasa sakit yang berkepanjangan , sehingga ia pun di rujuk untuk mendapat perawatan ke dokter spesialis saraf.

Tanpa membuang – buang waktu lagi bapak satu inipun bergegas ke rumah sakit emanuel untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Akhirnya dokter menyatakan harus menjalani fisioterapi selama sebulan , seminggu sekali.


Artikel Terkait (Tiga Bahaya Mengkonsumsi Mie Instan Secara Berlebihan)

Selama melakukan fisioterapi tersebut taufik bersyukur karena tidak mengeluarkan biaya apapun lantaran sudah di tanggung oleh BPJS Kesehatan, dia juga tidak tau seandainya harus membayar sendiri berapa biaya yang harus dibtanggungnya.

Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut ia membagikan pengalamannya kepada seluruh masyarakat melalui forum pembaca republika.co.id

Terima kasih BPJS Kesehatan telah memberikan pelayanan yang bagus dan gratis. Sayapun sekarang sudah kembali sehat dan tidak merasakan pegal-pegal lagi. Ril

Tinggalkan Balasan