Di Audit BPKP, BPJS Kesehatan Segera Gelar Pertemuan

By | 20 Agustus 2018

Audit-BPKP-BPJS-Kesehatan
Audit BPKP BPJS

Defisit anggaran sepertinya membuat sejumlah pihak bertanya – tanya hingga ragu atas kelanjutan BPJS Kesehatan kedepan.

utuk menjawab hal tersebut mentri keuangan ibu sri mulyani harus mendapatkan data akurat perihal arus Kas BPJS Kesehatan.

Melalui BPKP pemeritah melakukan audit sejumlah aspek arus keuangan hingga trend masyarakat di dalam memanfaatkan layanan BPJS Kesehatan.

Direktur Keuangan BPJS Kesehatan Bapak Kemal Imam Santoso enggan menjelaskan secara rinci terkait audit yang tengah berlangsung.

ads

  

Minggu depan kemungkinan besar akan ada rapat pembahasan, ungkap Kemal Imam santoso seperti yang BPJS Online kutip dari halaman CNN


Artikel Terkait (tidak suka dngn jawban dr petugas bpjs)

Guna membahas hasil audit tersebut pekan depan BPJS Kesehatan menggelar pertemuan dengan kementrian keuangan ( Kemenkeu ) membahas hasil pemeriksaan BPKP serta sejumlah langkah mengatasi defisit yang masih terjadi.


Pemerintah memang berupaya mengatasi defisit dengan memberikan sejumlah dana talangan, mengingat defisit yang belum juga bekurang justru semakin meningkat maka pemerintah perlu menyusun langkah – langkah strategis.

dengan dilakukan audit team BPKP secara mendalam di harapkan bisa memperoleh informasi yang akurat sehingga dapat dilakukan tindakan secara tepat.

BPJS Online hanya bisa menghimbau kepada seluruh peserta , utamanya peserta mandiri untuk tertib membayar iuran.

hanya dengan iuran anda BPJS Kesehatan bisa tertolong keuangannya untuk kembali di pergunakan memberikan pertolongan saudara – saudara kita yang menderita penyakit dan menggantungkan pengobatannya pada JKN-KIS.

 

Yang di Cari:

  • bpjs online online
  • booking online bpjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *