Direksi BPJS Ketenagakerjaan Jadi Pelayan

By | 5 September 2016

Hari Pelanggan Nasional ( Hapelnas ) yang jatuh pada tanggal 1 sepetember 2016 lalu di manfaatkan oleh sejumlah perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik mereka. salah satu perusahaan yang memanfaatkan moment tersebut ialah BPJS Ketenagakerjaan atau sering juga di sebut BPJSTK.

dalam Hapelnas tersebut jajaran direksi BPJS Ketenagakerjaan terjun langsung untuk memberikan pelayanan selama tiga hari berturut – turut hingga hari ini 5/09/16.

Sebelumnya para direksi tersebut mengikuti parade CFD ( car free day ) di jalan jendral sudirman jakarta pusat dalam pawai yang bertajuk “Senyum Bersama BPJS Ketenagakerjaan”

parade yang melibatkan beberapa kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan diantaranya Ka Cab Jakarta Rawamangun, Ka Cab Jakarta Cilandak untuk yang mewakili wilayah Jakarta.

Sementara dari daerah lain antara lain Ka Cab Cileungsi untuk wilayah Jawa Barat, Ka Cab Tangerang BSD untuk wilayah Banten, Ka Cab Palembang dan Kantor Cabang Padang.

Parade tersebut di maksudkan untuk menyampaikan informasi serta memberikan edukasi langsung kepada masyarakat sehingga pemahaman mereka terhadap program – program BPJS Ketenagakerjaan semakin meningkat.


Artikel Terkait (BPJS tak berlaku Bapak ini di tagih kerumah bawa Polisi)

“Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional ini kami akan terus berupaya memberikan layanan terbaik kami kepada peserta,” ujar Evi Afiatin direktur pelayanan dan kepatuhan yang kami kutip dari antaranews.com .

sebelum melakukan kegiatan parade tersebut para direksi telah meninjau langsung kualitas dan juga pelayanan di beberapa kantor cabang dimana pelayanannya kini jauh lebih baik jika dilihat dari jumlah antrian yang berkurang di bandingkan awal februari lalu ungkap evi.

ads

grebek pasar

grebek pasar

selain mempermudah layanan pembayaran iuran dengan menggandeng beberapa perusahaan ritel BPJS Ketenagakerjaan juga gencar melakukan kegiatan GREBEK PASAR seperti yang telah di lakukan di Pasar gambir tembung medan.

Baca Juga: ( Bayar BPJS Ketenagakerjaan bisa di Indomart )

dalam kegiatan jemput bola tersebut BPJS mampu menggaet peserta sebanyak 30 orang sebagi peserta bukan penerima upah ( BPU ).kegiatan semacam ini akan sering dilakukan di daerah – daerah untuk meningkatkan jumlah kepesertaan dari pedagang pasar.


bahkan kegiatan tersebut juga menyasar ke tempat – tempat pelelangan ikan salah satunya seperti yang dilakukan oleh BPJS ketenagakerjaan cabang salemba yang melakukan sosialisasi di TPI muara angke.

hal tersebut mendapatkan respon positif dari nelayan yang mana profesi ini memiliki resiko tinggi sehingga  perlu dilindungi minimal program jaminan kecelakaan kerja dan kematian oleh BPJS Ketenagakerjaan.

hanya dengan membayar 16.800 untuk iuran pertama program Perlindungan jaminan kecelakaan kerja ( JKK ) serta Jaminan kematian ( JKM ) sudah di peroleh peserta.

salah satu kendala yang di jumapai di lapangan ialah masih banyaknya nelayan yang belum di bekali E-KTP sehingga sulit untuk bisa di daftarkan langsung sehingga harus mengurus EKTP terlebih dahulu.

semoga kedepan tidak ada lagi warga yang belum memiliki EKTP sehingga proses perekrutan peserta tidak terhambat.

Terkait : ( Kasihan , Tak punya Ektp Tak Mendapat BPJS )

Yang di Cari:

  • cek saldo bpjs musa supriyanto pt makin group bki 2016

One thought on “Direksi BPJS Ketenagakerjaan Jadi Pelayan

  1. jidor

    pt tanpa bpjs di bekasi
    d/a jl asabri pedurenan jatiluhur jatiasih bekasi

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *