Discount 53 % di Hotel ibis Bagi Peserta BPJS

By | 5 Mei 2016

hotel ibis

hotel ibis

Sebuah hotel berbintang di Riau memanfaatkan moment libur panjang dengan memberikan discount hingga 53%. dan uniknya discount tersebut diberikan bagi mereka yang sudah menjadi peserta BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.promo yang mulai berlaku dari tanggal 1 mei 2016 hingga 1 mei 2017 ini diberikan tambahan discount 10% untuk mereka yang memesan makanan atau minuman dengan syarat khusus.

Hal ini seperti yang kami kutip dari halaman katariau.com “Program berlaku bagi seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan maupun BPJS Kesehatan yang akan menginap di Hotel Ibis,” kata GM Hotel Ibis Pekanbaru, Ardi.

Sangat jarang ditemui sebuah promo yang melibatkan BPJS di dalamnya, apalagi melibatkan sebuah brand besar. tentu saja strategi promosi dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan atau BPJS Kesehatan  ini perlu dijadikan contoh untuk perusahaan – perusahaan lain yang ingin melakukan promosi.

dan Pihak BPJS sendiri harus lebih gencar mencari perusahaan – perusahaan yang mengadakan promosi untuk ditawarkan memanfaatkan BPJS sebagai media paket bundling.

sebagai Jaminan sosial Nasional kedua lembaga tersebut memiliki jumlah kepesertaan terbesar tentu tidak rugi jika mengadakan promo – promo seperti yang dilakukan hotel ibis. dipastikan promo tidak akan sepi peminat mengingat hampir sebagian masyarakat indonesia mengantongi kartu BPJS Kesehatan maupun BPJS Ketenagakerjaan.

sementara keuntungan bagi BPJS tentu akan meningkatkan engagement atau rasa ketertarikan masyarakat terhadap Program BPJS yang selama ini masih memiliki image hanya untuk kaum muskin.


Artikel Terkait (Pergantian ASKES ke kartu KIS HOAX)

misalkan saja di lounge bandara mereka memberikan discount khusus bagi pemegang kartu BPJS Kesehatan ataupun BPJS Ketenagakerjaan dimana selama ini yang kita jumpai layanan exclusive hanya diberikan bagi pemegang kartu kredit saja.

di bioskop , di cafe semua memberikan penawaran khusus bagi pemegang kartu BPJS dan semua bisa di nikmati peserta selama tidak menunggak iuran.

ads

Peserta akan merasa di istimewakan sehingga tidak merasa rugi jika memiliki kartu BPJS dan harus membayar iuran setiap bulannya , tak harus menunggu sakit baru bisa merasakan manfaat , tak harus menunggu tua untuk bisa menikmati uang iurannya.

semoga sedikit informasi ini bisa menjadi pertimbangan bagi perusahaan – perusahaan , juga pemerintah mungkin dengan mengeluarkan peraturan untuk mewajibkan perusahaan memberikan discount khusus untuk layanannya bagi peserta yang memiliki BPJS.

Info Lainnya: Gratis Imunisasi Bagi Peserta BPJS Kesehatan


Yang di Cari:

  • penggunaan bpjs untuk hotel

One thought on “Discount 53 % di Hotel ibis Bagi Peserta BPJS

  1. Iman

    Sekedar nanya, ini diseluruh hotel ibis atau cuma di Riau ya?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *