Edabu New BPJS Kesehatan & Rujuk Balik Peroleh Penghargaan

By | 10 November 2015

edabu new bpjs kesehatan

edabu new bpjs kesehatan

Bpjs kesehatan mendapat 2 penghargaan sekaligus , penghargaan tersbut dari ISSA untuk dua kategori diantaranya Certificate of Merit with Special Mention untuk grup practice Edabu new BPJS kesehatan and online aplikasi manajemen data. ISSA merupakan asosiasi penyelenggara ISSA good practice arwads yang diadakan pertiga tahun sekali . ini merupakan prestasi yang cukup mengembirakan sebagai lembaga pengelola jaminan sosial bpjs kesehatan mampu manyambet 2 kategori sekaligus ISSA sendiri diberikan sebagai pengalaman , aktifitas , pengukuran , proses , program , proyek yang merupakan teknologi yang di implemasikan guna memperbaiki kemampuan administrasi dan oprasional sehingga tercapai eferiensi dan efektifitas kerja.

Rendra graha merupakan duta bpjs kesehatan yang menulis program Edabu new BPJS kesehatan dari keseluran peserta hanya 7 negara yang memperoleh penghargaan ini dan indonesia sendiri diwakili oleh bpjs kesehatan.

Program Edabu new BPJS kesehatan yang merupakan aplikasi online yang berfungsi untuk mempercepat proses pendaftaran yang diterapkan oleh bpjs.

ads

Program BPJS Lainya: Peluncuran program BPJS Kesehatan INASIS

Edabu new BPJS kesehatan memiliki keunggulan mampu diakses masyarakat umum dengan mengetikkan Url https://new-edabu.bpjs-kesehatan.go.id/new dengan username dan pasword yang dimiliki seseorang dapat melakukan proses pendaftaran dan mutasi peserta yang dapat dilakukan dari tempat kerja masing-masing dengan syarat memiliki akses internet.


Artikel Terkait (Tokopedia Discount 10% Untuk Setiap Pembayaran BPJS Kesehatan)

komunikasi data anatar bpjs kesehatan dengan badan usaha serta rekanan bpjs lainnya dilakukan secara online real time.


Edabu new BPJS kesehatan mampu memjembatani badan usaha untuk mengirimkan data dalam bentuk file excel yang telah disesuaikan secara cepat dan aman.

Sementara itu program rujuk balik yang juga memperoleh penghargaan dari ISSA ditulis oleh tedjo arya dan tati haryati juga diakui sebagai program good practice dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi penderita penyakit kronis namun masih memerlukan perawatan dalam jangka panjang meski kondisinya sudah stabil, sehingga asuhan keperawatan bisa dilaksanakan di Faskes tingkat pertama dengan rekomendasi dari dokter spesialis yang merawatnya.Fungsi program rujuk balik ini ialah memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan yang mencakup promotif , prefentif , kuratif , dan rehablitasi sehingga dokter dan pasien dapat menjalin hubungan lebih dekat terkait pelayanan holistis dan paling penting mudah memperoleh obat yang diperlukan.

Fahmi idris yang merupakan direktur utama bpjs kesehatan mengapresiasi atas penghargaan yang diperoleh sebagai hasil jerih payah serta upaya dari segenap duta bpjs kesehatan dan diharapkan mampu memberikan motifasi untuk bpjs kesehatan agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Yang di Cari:

  • edabu
  • new edabu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *