Facebook BPJS Ketenagakerjaan resmi

By | 22 Januari 2016

facebook bpjs ketenagakerjaan

facebook bpjs ketenagakerjaan

Setelah sebelumnya kami membahas perihal halaman resmi facebook BPJS Kesehatan kali ini BPJS Online akan membahas mengenai account sosial fanspage dari BPJS Ketenagakerjaan.

Hampir sama dengan kakak pendahulunya yang halaman Facebooknya memiliki puluhan duplikat yang di buat oleh orang – orang iseng atau mereka yang sengaja membuat halaman menyerupai facebook BPJS Ketenagakerjaan agar mendapatkan ribuan like dengan mudah.

ads

Banyak peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengira itu merupakan Fanspage resmi.

Bagi sebagian orang mungkin menganggap tidak ada untungnya bagi si pembuat halaman BPJS kesehatan palsu, namun bagi yang mengerti dunia Internet Marketing ribuan atau jutaan like berarti benefit.

Namun BPJS online tidak akan membahas lebih panjang mengenai bagaimana cara mereka mendapatkan keuntungan dari fanspage dengan ribuan hingga jutaan like namun lebih meminta kepada peserta untuk lebih selektif dalam melike atau mengikuti halaman sebuah brand publik.


Artikel Terkait ([Wajib baca] Melahirkan Pakai BPJS)

Jika anda telah mengikuti halaman Facebook BPJS ketenagakerjaan yang isi statusnya melenceng dari makna BPJS mungkin itu yang kita maksud diatas.

Jika info yang di sharenya bermanfaat bagi anda silahkan diteruskan, namun jika lebih mengarah promosi brand tertentu selain BPJS Ketenagakerjaan sebaiknya anda mulai memikirkannya untuk unlike.

Halaman Facebook BPJS ketenagakerjaan resmi disukai 69.144 orang

meski program BPJS Kesehatan diluncurkan lebih awal namun Jumlah like halaman Facebooknya tetap lebih banyak BPJS Ketenagakerjaan.

Sama Juga: BPJS Kesehatan » Relawan » Ini Loh Facebook BPJS Kesehatan resmi

Beberapa faktor yang mungkin mempengaruhi perbedaan jumlah like ini ialah.

  • para peserta BPJS Ketenagakerjaan lebih melek internet ketimbang peserta BPJS Kesehatan, Karena peserta BPJS Ketenagakerjaan sebagian besar merupakan karyawan yang telah mampu memiliki HP canggih sehingga mereka rata – rata sudah memiliki account facebook.
  • Strategi Branding BPJS Ketenagakerjaan lebih agresif baik secara ofline maupun online di dunia digital misal saja BPJS Ketenagakerjaan fun run ( ofline ) dan yang terakhir ialah blog competition , #akudanBPJSketenagakerjaan ( online ) sehingga potensi menyasar ke peserta melalui internet sangat tepat.
  • BPJS Ketenagakerjaan telah menerbitkan majalah digital sebanyak 6 Edisi,meski BPJS Kesehatan memiliki juga namun baru beberapa edisi tidak rutin.

Memang pola kepemimpinan suatu intitusi berbeda -beda mereka memiliki gaya kepemimpinan tersendiri untuk melakuakan usaha agar perushaan yang dipimpinnya menjadi lebih baik dan lebih maju.

Apapun cara mereka kita sebagai peserta dan masyarakat umum harus mendukung setiap kebijakan yang disosialisasikan selama itu bermanfaat baik bagi kita semua.

pesan BPJS online jadilah peserta BPJS Ketenagakerjaan yang cerdas janganselalu menyelahkan kurangnya sosialisasi sementara anda malas mencari.

untuk mengumpulkan puluhan orang untuk sosialisasi bukan perkara mudah apalagi mereka masing -masing dikejar deadline pekerjaanya sendiri. kalaupun mereka dipaksa datang dengan ancaman sangsi tetap saja mereka hadir namun pikirannya terbang kemana – mana apa yang di sosialisasikan pun numpang lewat begitu saja.

bukan membela atau membenarkan namun jaman telah berubah , kita belajara anda juga harus belajar mengikuti perubahan ini . jika tidak mengerti tentang program – program BPJS ketenagakerjaan manfaatkan call center atau like halaman facebook BPJS Ketenagakerjaan resmi atau bookmark website ini, informasi tersedia sana sini.

ingat jangan salah ikuti fanspage BPJS ketenagakerjaan di SINI .

Yang di Cari:

  • bpjs facebook
  • Facebook bpjs ketenagakerjaan
  • bpjs ketenaga kerjaan obatnya bagus
  • bpjs ketenagakerjaan facebook
  • bpjs tenaga kerja facebook
  • cara memiliki fanpage resmi bpjs
  • facebok bpjs ketenagakerjaan
  • facebook bpjs ketenaga kerja com
  • facebook bpjs tenaga kerja
  • fanpage fb resmi bpjstk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *