Gak Cuma Ojek Gopay Juga Bisa Bayar BPJS

Diposting pada
promo bpjs gopay

teknologi fintect sepertinya terus di kembangkan seiring dengan terus meningkatnya penetrasi masyarakat terhadap layanan dompet digital, pembayaran non tunai yang di kampanyekan pemerintah sepertinya sedikit – demi sedikit semakin terlihat dampaknya.

hal ini tentu saja berkat gencarnya sosialisasi serta teknik pemasaran dari pengembang yang tidak pernah henti memikat para calon kostumernya.


Artikel Terkait (lowongan kerja)

iming – iming diskon menarik hingga tawaran saldo gratis membuat masyarakat rela meninggalkan uang konvensional

terdapat 2 pemain besar dalam industri dompet digital Gopay dan OVO, gopay sendiri merupakan fiture terintegrasi dalam aplikasi Gojek yang merupakan layanan ojek daring karya anak bangsa.

untuk memberikan layanan maksimal Gopay sendiri terus memberikan diskon – diskon menarik hingga memberikan voucher secara cuma – cuma salah satunya ialah diskon 15% untuk pembayaran BPJS Kesehatan melalui gopay.

oh ya sobat BPJS Online, promo ini berlaku dari 1 agustus hingga 31 oktober 2019 dan telah menunggak 4-12 bulan ke belakang.

lumayan kan mumpung masih ada waktu bebrapa minggu kedepan, untuk langkah – langkahnya sendiri tentu saja Sobat BPJS Online harus sudah memiliki aplikasi Gojek di smartphonenya sehingga tinggal klik menu lainnya ” More” lanjut ” Bills” dan di sana terdapat pilihan BPJS Kesehatan.

tinggal masukkan nominal tagihan, klik bayar masukkan PIN Gopay anda beres ! potongan 15 % otomatis anda dapatkan bagi penunggak 4-12 bulan ke belakang.


Semoga berhasil ya sobat !

Tinggalkan Balasan