GoJek Go BPJS Ketenagakerjaan

By | 17 April 2016

Gojek

Driver gojek peroleh BPJS Ketenagakerjaan

Gojek yang merupakan perushaan transportasi berbasi aplikasi hari ini , ribuan drivernya yang mengenakan seragam kebesaran dengan warna khas hijau hari ini menyerbu kantor pusat BPJS Ketenagakerjaan yang terletak di jalan gatot subroto.

kedatangan mereka kali ini bukan untuk menjemput penumpang atau kebetulan lewat melainkan untuk mengambil kartu kepesertaan BPJS  Ketenagakerjaan sekaligus mendapatkan sosialisasi atas manfaat – manfaat yang akan mereka dapatkan.

sekilas tentang gojek yang didirikan pada tahun 2010 yang awal mulanya hanya berbasis di jakarta saja namun kini layanan mereka sudah bisa dinikmati hampir di seluruh kota – kota besar seperti surabaya , medan dan kota lainnya.

awal mula kemunculannya seperti perusahaan aplikasi transportasi lainnnya Gojek mendapatkan penolakan dari berbagai pihak terutama dari para tukang ojek tradisional yang menganggap driver – driver gojek mengambil penumpang mereka. tak cukup sampai disitu awal tahun gojek sempat di bekukan oleh menteri perhubungan sehubungan belum adanya peraturan pemerintah yang menaungi perihal angkutan tersebut. namun berbagai rintangan tersebut justru membuat gojek semakin solid hal ini terbukti dengan semakin melebarnya layanan bisnis mereka dari gobox , gomart hingga gomessage.

sebagai perusahaan yang bergerak di bidang transportasi tentu saja gojek tidak mau menanggung resiko jika sewaktu – waktu driver mereka mengalami musibah kecelakaan.

oleh sebab itu perusahaan yang di komandoi Nadiem Makarim ini mendaftarkan  ribuan anggotanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. dengan demikian para pengemudi Gojek tidak perlu lagi khawatir jika terjadi sesuatu dalam melayani penumpang.

ads


Artikel Terkait (Cara Pengajuan BPJS Kesehatan di tanggung Pemerintah Kota)

Pengemudi Gojek tak ingin kejadian “Wiwin” Terulang

hal ini seperti yang di ungkapkan oleh anggota si Helm Ijo ini yang tidak ingin kejadian serupa yang menimpa rekan seprofesi mereka “Wiwin” seorang lady-jak yang terpaksa harus kehilangan salah satu kakinya akibat di tabrak oleh salah seorang pengemudi Isuzu panther.

acara yang juga di hadiri oleh gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini diadakan di kantor BPJS Ketenagakerjan pada hari sabtu tanggal 16/04/2016.

apakah langkah nadiem akan di ikiuti perusahaan transportasi lainnya seperti uber juga grabbike ?


Baca Juga: BPJS Kesehatan » Ahok Ancam Dirut RSUD tolak Pasien BPJS

 

Yang di Cari:

  • bpjs ketenagakerjaan gojek
  • daftar bpjs gojek
  • bpjs Gojek
  • cara daftar bpjs ketenagakerjaan gojek
  • syarat daftar bpjs gojek
  • daftar bpjs ketenagakerjaan gojek
  • cara daftar bpjs gojek
  • cara berhenti BPJS gojek
  • cara cek bpjs ketenagakerjaan gojek
  • Cara cek bpjs gojek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *