Jangankan Sakit Gigi Patah hatipun di Tanggung BPJS Kesehatan

By | 26 Oktober 2016

patah hati di tanggung BPJS Kesehatan

patah hati di tanggung BPJS Kesehatan

Menilik judulnya saja mungkin anda sudah meragukan akan kebenarannya kabar tersebut.
untuk sakit gigi sudah pasti akan di tanggung oleh BPJS Kesehatan namun bagaimana dengan sakit hati apakah akan di tanggung BPJS juga ?

Patah Hati / Sakit hati
patah hati atau sakit hati yang umumnya di alami oleh remaja yang sedang kasmaran kemudian berpisah dengan pasangannya sehingga mengakibatkan kejiwaan dari penderita terganggu dan di perlukan pengobatan berupa tindakan seorang psikiater .

atau bisa juga sakit yang di akibatkan oleh patah hati misalkan yang bersangkutan terlalu berlarut – larut dalam kesedihan sehingga malas makan dan jatuh sakit sebagai akibat dari patah hati apakah di tanggung BPJS Kesehatan juga ?

seperti yang di sampaikan oleh Irfan Humaidi kepala humas BPJS Kesehatan ketika di tanya oleh sejumlah wartawan berikut jawabnya seperti yang kami rangkum dari halaman liputan6

“Dijamin dong, apakah dia sakit kepala, demam, depresi bahkan kadang-kadang mengganggu psikologisnya, semua itu bisa ditanggung,” katanya saat ditemui sejumlah wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (25/’10/2016).
“Pasti dokter membantu, tapi tergantung penegakan diagnosisnya nanti apa, diserahkan ke dokter,” tambahnya.


Artikel Terkait (Mobile JKN aplikasi BPJS Kesehatan)

nah loh yang hobby gonta – ganti pacar gak usah khawatir patah hati karena di tanggung BPJS meski sembuhnya belum dijaminan he he.

Parfi56 menjadi peserta BPJS Kesehatan
sementara itu di tempat terpisah para artis yang tergabung dalam forum Persatuan Artis indonesia ( PARFI )56 juga telah mengikrarkan diri telah bekerjasama dengan BPJS kesehatan.

ads

seperti yang kita ketahui menjadi pekerja seni bukan sebuah hal yang mudah terutama mereka yang menjalani syuting stripping tentu sangat menguras energi dan pikiran.hal tersebut tentu kurang baik bagi kesehatan terutama ketika memasuki usia kepala 5 akan terasa sekali efek dari kerja yang terforsir.

menyadari hal tersebut melalui ketua humas parfi56 menyatakan seluruh anggota parfi56 telah menjadi peserta BPJS Kesehatan.

“Parfi bekerjasama dengan BPJS, agar para aktor terjamin masa tuanya seperti apa, anggota Parfi ikut BPJS, karena kita tidak tahu bagaimana masa depan nanti, apa yang akan terjadi, karena sekarang banyak banget aktor yang masa tuanya tidak terjamin, dengan adanya Parfi, aktor masa tuanya lebih terjamin,” jelas Ketua Humas Parfi56, Prilly Latuconsina di Jakarta, Senin (24/10).


dengan bergabungnya parfi56 menjadi peserta BPJS kesehatan di harapkan bisa menarik minat masyarakat yang sebelumnya enggan mendaftarkan keluarganya di BPJS kesehatan menjadi antusias.

BPJS Kesehatan yang sebelumnya berkesan hanya untuk kalangan tidak mampu kini tidak lagi lantaran banyak artis ternama menjadi peserta sebut saja Marcella Zalianty, Ray Sahetapy, Dennis Adhiswara, Luna Maya, Nirina Zubir, Gusti Randa, Wanda Hamidah, Arzetti Bilbina, Marini Zumarnis, dan lainnya.

seperti yang pernah BPJS Online tulis hanya BPJS Kesehatan yang berani memberikan proteksi kesehatan secara menyeluruh dari ujung rambut hingga ujung kaki dan tanpa melalui medical chekup untuk mendaftar dengan biaya premi bulanan yang sangat murah.

cukup modal Nomor Induk Kependudukan(NIK) anda bisa daftar BPJS Kesehatan baik online maupun offline dilanjutkan bayar iuran pertama maka 14 hari kemudian kesehatan anda sudah di jamin oleh BPJS Kesehatan.

BPJS tidak pandang bulu siapapun anda sehat ataupun sakit parah bisa mendaftar perbedaan kelas hanya kamar perawatan saja sementara dari segi layanan sama saja.

ayo segera daftarkan diri anda jangan menunggu kepepet.

Baca Juga ( 9 Fakta BPJS Kesehatan bukan Asuransi Murahan )

Yang di Cari:

  • patah hati
  • gambar patah hati
  • sakit hati
  • foto kata kata patah hati lucu
  • foto sakit hati
  • gigi patah bpjs
  • Apakah pengobatan gigi patah di tanggung bpjs
  • gambar bojs sakit hati
  • gambar lucu bengkel hati
  • gambar lucu tentang patah hati

One thought on “Jangankan Sakit Gigi Patah hatipun di Tanggung BPJS Kesehatan

  1. rony

    Asallammuallaikum..
    Mohon bantuan nya krna sya orang bodoh..
    Knpa krtu BPJS anak sya di tolak oleh RS TANGSEL.
    anak sya masuk pada hari jumat tanggal 04 11 2016
    Masi menjadi pasien umum.dan pihak rumah sakit tangsel mengasi waktu k sya telakir sampai hari selasa,sedangkan berkas2 sya belum beres dengan waktu sesingkat ituh kk belum di pecah KTP SEDANG di buat.
    Setelah berkas2 sya beresin dan krtu BpJS jadi pada tanggal 10 11 2016…
    Sya ke RS TANGSEL LAGI jawabn pihak Rs ktnya BPJS anak sya sudah habis waktu nya tidak bisa di gunakan lagi di RS TANGSEL yg sya tidak mengerti ko BPJS SYA habis masa nya sedangkan baru jadi bPJS nya…
    Dan anak sya di tetap kan menjadi pasien umum yg harus sya byar sebesar 10 juta lebih
    Jngn kan 10 juta 1juta cari duit nya aja bingung..tolong atmind di jawb dan di bantu…

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *