Karaokean dapat discount bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan 

By | 30 Maret 2017

Bpjs ketenagakerjaan discount

Bpjs ketenagakerjaan berikan discount

Bada Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Ketenagakerjaan kembali melakukan terobosan – terobosan untuk memanjakan pesertanya , salah satunya dengan menambahkan channel pembayaran iuran melalui marketplace terbesar di Indonesia tokopedia.

Hal ini tentu memudahkan masyarakat agar tidak kesulitan jika ingin membayar iuran cukup memasukkan nomor EKTP ke kolom kepesertaan pilih periode tinggal lanjut ke proses pembayaran.

Semua jadi mudah semudah berbelanja online,selain itu BPJS Ketenagakerjaan memberikan manfaat lebih dengan menjalin kerjasama dengan pemilik – pemilik usaha untuk memberikan discount khusus kepada peserta BPJSTK.

Salah satunya seperti yang di lakukan BPJSTK kantor cabang Jakarta mampang yang tengah mengembangkan program co-marketing dengan memberikan manfaat tambahan berupa discount di hotel , restoran hingga tempat karaoke.

Hal tersebut sesuai perjanjian yang telah di sepakati antara pimpinan BPJS Ketenagakerjaan dengan beberapa mitra kerja diantaranya Amaroosa Hotel Group, Diva Family Karaoke Group dan rumah makan seribu rasadi Jakarta rabu lalu 29/03/17.

ads


Artikel Terkait (Celah Kecurangan dalam sistem JKN)

Dengan adanya kerjasama tersebut menurut kepala kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta mampang mengatakan mulai 1 april potongan discount sudah berlaku di mitra – mitra tenant yang sudah bekerjasama.

“Kami ingin memberikan manfaat saat ini atau present benefit kepada para peserta dimana para peserta dapat merasakan manfaat tanpa perlu menunggu kecelakaan kerja,kematian,atau menunggu hingga hari tua nanti dengan mengajak perusahaan binaan untuk berpartisipasi sebagai mitra tenant atas dasar bussiness to bussines ,” Ungkap Puspitaningsih.

Puspita menjelaskan jika pihak mitra dapat memberikan potongan discount dengan besaran presentasi seperti yang sudah di sepakati sementara pihak BPJS Ketenagakerjaan memberikan promosi melalui media yang ada kepada para peserta sehingga costumer para mitra diharapkan bisa meningkat.


Lebih rinci lagi manfaat tambahan yang bisa di peroleh peserta BPJS Ketenagakerjaan di mitra – mitra tanent ialah potongan harga hingga 40% dari publish rate Amaroosa Hotel Group yang tersebar di kota – kota besar di Jakarta ,bogor ,bandung,bekasi bahkan bali.

Sementara untuk Diva Family Karaoke Group,peserta BPJSTK bisa mendapatkan potongan di semua outlet yang dimiliki 50% discount untuk harga ruangan dan 20% untuk potongan food and baverage baik weekday maupun weekend.

Dan bagi peserta yang hoby kuliner bisa mendapatkan potongan dari rumah makan seribu rasa sebesar 10%.

“ tahun ini kami target bisa menggaet 12 mitra, saat ini baru 3 mitra,berikutnya dalam waktu dekat ada lagi diantaranya fashion , salon tapi masih dalam penjajakan,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakannya hingga bulan maret 2017 ini sebanyak 3.201 perusahaan telah mengikutsertakan karyawannya ke BPJS Ketenagakerjaan melalui kantor cabang mampang dengan total pekerja yang terlindungi sebanyak 127.278 untuk sector penerima upah dan bukan penerima upah sebanyak 2.543 tenaga kerja yang sebagian besar merupakan pengemudi ojek online.

“Selain untuk memberikan manfaat lebih saat ini bagi peserta,program tersebut juga bisa memicu para pekerja baik PU dan BPU tertarik untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dengan demikian target pertumbuhan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan cabang Jakarta mampang yang sebesar 70.000 orang bisa tercapai,” tutupnya.

Yang di Cari:

  • Apa kartu bpjs bisa untuk karaoke
  • diskon karoke bpjs tenaga kerja
  • kerjasama bpjs ketenagakerjaan dengan diva karaoke
  • lucu bpjs bisa untuk karaoke
  • promo bpjs ke karaoke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *