Menunggu Dinasti Baru BPJS

By | 9 November 2015

dinasti baru bpjs

Menunggu hasil dinasti baru bpjs

Pansel BPJS telah terbentuk mereka akan segera menjalankan tugasnya untuk mencari putra putri bangsa yang unggul untuk dinobatkan sebagai pemimpin dalam dinasti baru BPJS.

Ada yang unik dalam proses seleksi calon pemimpin BPJS tahun ini , yakni pertama kali dilakukan seleksi secara terbuka sehingga masyarakatpun bisa terus memantau setiap perkembangannya.

BPJS merupakan wilayah riskan yang orang bilang “daerah basah” yang dalam artian sesuangguhnya merupakan daerah yang banyak uang. Sehingga banyak orang yang ingin menduduki posisi penting dalam BPJS dengan maksud dan tujuan berbeda.

Ada yang berambisi menduduki kursi dinasti baru BPJS untuk mendapatkan kekayaan dengan berbagai cara yaitu korupsi ,dan beragam intrik curang lainnya.meski dikemas rapi seolah dengan niatan tulus Kalo bulus tetap kelihatan bulus.

Ada juga yang sengaja berusaha mendapatkan jabatan tinggi di BPJS karena amanah partai atau golongan tertentu , sehingga jika ia menjabat nanti partai atau golongan tempat ia bernaung bisa titip pesan untuk mencitrakan partainya tentu untuk meningkatkan popularitas dan simpati masyarakat.


Artikel Terkait (Dokter BPJS Kesehatan di gaji 10 juta)

Namun ada juga yang datang karena niat tulus ingin memebrikan sumbangsih kemampuannya untuk kemajuan bpjs namun keriteria ketiga ini biasanya kalah dengan kriteria – kriteria sebelumnya, karena bisanya orang type ini cenderung mengalah terima apa adanya. padahal mengutip dari kata – kata pak dahlan “Kebaikan Akan Kalah Dengan Kejahatan Yang di Perjuangkan”.

ads

Dari ketiga kriteria tersebut masih banyak ragam tujuan seseorang mengikuti proses seleksi dan sulit di tebah niat tulusnya.

Hal ini sangat kita apresiasi tindakan pemerintah yang memilih proses selseksi secara terbuka sehingga masyarakat tidak memilih kucing dalam karung. Meski tetap tidak menjamin hasil yang di capai benar – benar sesuai kriteria yang kita harapkan.

Baca Juga: Lowongan Direksi BPJS dan Dewan Pengawas BPJS


Bpjs online sebagai barometer perkembangan informasi seputar BPJS sangat mendukung hajatan besar ini. Silahkan bagi anda yang memiliki kemampuan serta persyaratan yang mumpuni untuk ikut mendaftarkan diri. Jangan hanya bisa mengkritik BPJS namun buktikan dengan cara nyata.

Mari kita berdoa bersama –sama agar semua proses lancar dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas, berintegritas dan tak kalah penting memiliki kepekaan sosial yang tinggi.

Amin.

BPJS-Online.com

One thought on “Menunggu Dinasti Baru BPJS

  1. Niko Setiawan

    Dear BPJS,

    Saya telah mendaftarkan event BPJS Fun Run untuk ayah saya, tetapi saya tidak menerima email yang menyuruh saya untuk transfer. Padahal sebelumnya saya menerima email tsb ketika mendaftarkan diri saya.

    Warm regards,
    Niko

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *