Mudik Malah Sakit ? di BPJSin Aja

Diposting pada

Bulan ramadhan sudah hampir penghujung, tak berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. masyarakat kembali sibuk mempersiapkan diri untuk merayakan lebaran di kampung halaman.

Mudik begitulah warga menyebutnya ketika setahun penuh berjibaku dengan rutinitas kerjaan kini saatnya menikmati hari raya bersama keluarga.


Artikel Terkait (Pulang Tanpa Persetujuan Dokter ,Kartu BPJS Kesehatan bisa..)

Tingginya animo masyarakat terhadap momen mudik lebaran membuat semua orang ingin ambil bagian dari event tahunan ini. tak hanya kaum muslimin saja namun juga mereka yang non muslim.

BPJS Kesehatan sebagai salah satu lembaga negara yang khusus menangani kesehatan tidak mau ketinggalan dalam membantu para pesertanya dan senantiasa menghimbau supaya para pemudik tetap memperhatikan kesehatannya.

jangan sampai karena terlalu semangat lalu tidak memperhatikan kondisi staminanya sehingga kelelahan dan akhirnya tumbang, bila sudah begini niat mau ketemu keluarga malah jadi sakit.

Dan guna membantu seluruh kelancaran BPJS Kesehatan membebaskan pesertanya berobat di mana saja secara gratis berlaku sejak H-7 hingga H+7

tentu dengan tetap mengikuti standar prosedur pelayanan BPJS Kesehatan, yang mana peserta bisa mendapatkan pelayanan pengobatan di posko-posko yang di sediakan, Faskes TK1 , Fasilitas primier / dokter keluarga

hingga mendapatkan rujukan ke fasilitas kesehatan tingkat lanjut terdekat di daerah setempat bila memang di butuhkan.

sementara untuk kondisi Gawat Darurat peserta bisa mendapatkan layanan di seluruh rumah sakit manapun di indonesia baik itu yang sudah bekerjasama maupun tidak berkerjasama.

untuk mendapatkan penjelasan lebih rinci terkait penggunaan kartu BPJS selama mudik bisa meminta penjelasan kepada petugas – petugas BPJS yang standby selama mudik berlangsung.

semoga mudik lebaran anda menyenangkan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *