Pansel BPJS

By | 3 November 2015

pansel bpjs

pansel bpjs

Tahun 2015 sebentar lagi sudah berakhir, 2016 sudah menyongsong di depan mata maka dari itu untuk menghadapi tantangan BPJS di tahun 2016 pemerintah telah berencana untuk mengganti susunan anggota dewan pengawas dan dewan direksi bpjs.

sehingga dalam waktu dekat segera diganti dengan kepengurusan baru.

Seperti yang telah kita ketahui berdasarkan keputusan presiden 116 /p tahun 2015 ,yang mengesahkan anggota pansel bpjs ketenagakerjaan dengan susunannya ialah :

ads

1.Abdul wahab dipercaya sebagai ketua dari unsur pemerintah

2.mira hanartani merupakan wakil ketua dari unsur masyarakat

3.isya rahma sebagai anggota dari unsur pemerintah


Artikel Terkait (Ngeri ! Aturan Baru Denda BPJS Kesehatan)

4.suparwanto sebagai anggota dari tokoh masyarakat

  1. ahmad syahrosa juga sebagai anggota dari tokoh masyarakat

6.indra sari t juga merupakan anggota yang berasal dari unsur tokoh masyarakat

7.arif budimanta anggota dari tokoh masyarakat juga

Dan berdasarkan keputusan presiden no 115 /p tahun 2015 perihal anggota pansel bpjs kesehatan menyebutkan :

1.mardi asmo yang menduduki posisi ketua merupakan pansel dari unsur pemerintah

2.suwarhartini yang menduduki jabatan wakil ketua merupakan wakil unsur masyarakat

3.untung susino sutarjo merupakan anggota berasal dari unsur pemerintah

4.Hasbullah thabrani yang juga sebagai unsur dari masyarakat

5.prasetijono w. Merupakan anggota dari tokoh masyarakat

6.abraham b juga merupakan anggota dari unsur masyarakat

7.trihanggono juga dari tokoh masyarakat

Pembentukan pansel merupakan tindak lanjut dari pasal 28 undang undang no 24 tahun 2011 yang menyatakan anggota pansel terdiri dari dua orang unsur pemerintah serta lima orang unsur dari tokoh masyarakat . sedangkan pansel sendiri dibagi menjadi 2 jenis yaitu pansel bagi bpjs ketenagakerjaan dan satunya lagi untuk bpjs kesehatan hingga saat ini pemerintah telah menyiapkan proses penggantian anggota dewan bpjs tersebut dengan pembentukan pansel.

 Artikel menarik: NU, OJK, dan MUI menghasilkan BPJS tidak Haram

tentunya BPJS Online berharap pansel yang di bentuk pemerintah mampu melahirkan pemimpin – pemimpin baru bagi asuransi sejuta umat ini  sehingga siap menahkodai BPJS menjadi lebih baik serta mampu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pesertanya yang notabene merupakan penduduk indonesia.

Yang di Cari:

  • cari saldo bpjs zaenal arif

17 thoughts on “Pansel BPJS

  1. AJI

    maaf tanya, apabila salah mengupload foto dengan backgroud yang berbeda warna, bagaimana ya?
    terima kasih

    Reply
    1. yuda

      coba telfon kesini+62 21-2300313. gw jg daftar tp pengumuman administrasi g muncul2 , forbiden terus

      Reply
  2. Nanda Delita

    Pengumuman seleksi admnya kapan yak ? ini sudah hampir seminggu dari batas akhir pendaftaran. saya selalu cek http://www.ppm-rekrutmen.com/BPJSKES dan selalu eror. hanya saya aja yang merasakan itu atau semuanya yaak ? mohon info lebih jelasnya secepatnya. Terima kasih

    Reply
    1. Najrum

      Iya saya juga daftar, tapi tidak ada pengumuman.. pendaftarn ini benar apa bohongan yaa

      Reply
  3. Anonim

    link pengumuman belum bisa dibuka.. mohon informasi baik dari pihak BPJS maupun pihak PPM. jadwal direncanakan tanggal 21 terakhir test berikut nya kan.. terima kasih

    Reply
    1. Anjar

      Kalau mau login tes online pake email yg mana? ko pake email sendiri ga bisa login ya?pengumumannya bisa diliat dimana?

      Reply
  4. suwaryo

    Aku,jadi kasihan ma anak-anak…..begadang tiap malam belum jg bisa dibuka ini link…….moga ada hikmahnya buat pencari kerja,itung-itung prihatin ….. ( Kalau jaman kecil saya dulu,orang tua bilang suruh prihatin,salah satunya ngurangin tidur sore …!! )

    Reply
  5. okti

    kalau ada pengumaman pasti di kabarin kok lewat email, jadi tunggu aja. kalau udah di jabarin lewat email pasti web sudah bisa di buka

    Reply
  6. aditya

    waktu untuk mengikuti tes online itu harus tepat waktu ? atau boleh terlambat sedikit yang penting tidak melewati jam yang ditentukan?

    Reply
  7. tasi saya baru saja mengikuti test online, saya mendapatkan masalahdalam proses teat online nya, saya sudah menjawab beberapa macam soal TPA, (matematika, mencocokan Gambar, mencari pasangan kata, dan test logika dan bahasa inggrish) pada test tersebut. n

    tasi saya baru saja mengikuti test online, saya mendapatkan masalahdalam proses teat online nya, saya sudah menjawab beberapa macam soal TPA, (matematika, mencocokan Gambar, mencari pasangan kata, dan test logika dan bahasa inggrish) pada test tersebut. namun tifak bisa melanjutkan ke sesi selanjutnya karena masalah error network, saya coba login ulang ttapi tetap tidak bisa. login.
    yth admin, mohon konfirmasinya;
    1. apa ada solusi dari masalah tersebut ?
    2. apakah soal yg sudah saya jawab dpt disimpan dan dijadikan jawaban final untuk diperiksa panitia seleksi meskipun saya tidak bisa lanjut ke sesi test selanjutnya?

    Reply
  8. ullah

    tadi saya baru saja mengikuti test online, saya mendapatkan masalahdalam proses test online nya, saya sudah menjawab beberapa macam soal TPA, (matematika, mencocokan Gambar, mencari pasangan kata, dan test logika dan bahasa inggrish) pada test tersebut. namun tidak bisa melanjutkan ke sesi selanjutnya karena masalah error network, saya coba login ulang ttapi tetap tidak bisa. login.
    yth admin, mohon konfirmasinya,:
    1. apa ada solusi dari masalah tersebut ?
    2. apakah soal yg sudah saya jawab dpt disimpan dan dijadikan jawaban final untuk diperiksa panitia meskipun saya tidak bisa lanjut ke sesi test selanjutnya?

    Reply
  9. Wiwin

    Pada tanggal 7/11/2016 saya melakukan pembayaran bpjs untuk 2 orang,, kelas 3. Tapi ternyata tagihan yang harus saya bayar sebesar rp. 102.000 yang seharusnya hanya rp. 51.000 dan pihak kantor pos selaku tempat sy membayarkan hanya bisa menerima tagihan sesuai dengan yg ditampilkan, setelah melakukan pembayaran sebesar rp. 102.000 tersebut, aku cek masih terdapat sisa pembayaran, dan sy pikir mungkin pembayaran untuk sekarang ini dobel untuk tidak telat untuk bayar di bulan berikutnya. Tapi setelah memasuki bulan desember,, saldo yg masih tersisa sudah rp. 0,- tapi untuk pembayaran desember masih kosong, dan sy malah dapat sms dr bpjs untuk segera membayar. Bagaimana dengan uang sy sebelumnya.

    Reply
    1. admin

      silahkan ibu wiwin melakukan pencocokan data ke kantor BPJS kesehatan setempat serta membawa bukti pembayaran yang sah.. terima kasih

      Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *