Pesta KPR BTN Bunga 5% BPJS Ketenagakerjaan

By | 20 Februari 2016

kpr btn

Pesta kpr btn 2016

Memiliki Rumah idaman merupakan sebuah impian bagi setiap orang, namun terbatasnya penghasilan yang hanya cukup untuk membeli kebutuhan sehari – hari sangat sulit rasanya bisa memiliki rumah yang harganya terus melambung.

tak hanya rumah memang nilai jual property akan terus bertambah tiap tahunnya seiring pertumbuhan jumlah penduduk sementara ketersediaan areal perumahan yang tidak pernah bertambah.

perumahan menjadi salah satu masalah pemerintah, olehkarena itu terus berupaya agar masyarakat menengah kebawah bisa menjangkau memiliki rumah.

melalui kerjasama BTN bersama BPJS Ketenagakerjaan memberikan kesempatan kepada masyarakat berpenghasilan rendah ( MBR ) untuk memiliki rumah dengan KPR BTN dengan bunga 5%.

untu memperoleh penawaran tersebut silahkan kunjungi stand BPJS Ketenagakerjaan pada Indonesia Property expo yang akan diselenggarakan pada 13 febuari sampai 21 febuari 2016 di Jakarta Convention Center ( JCC ).

ads

Pameran yang bertajuk Indonesia Property Expo Pesta KPR BTN 2016 diselenggarakan dalam rangka HUT Bank BTN yang ke 66 dimana ada sekitar 660 proyek yang akan dilist untuk memanjakan para pengunjung pameran.


Artikel Terkait (TAmbah Famili)

pameran tak hanya bagi mereka yang memiliki uang cukup namun juga menghadirkan KPR bersubsidi bagi anda yang memiliki dana terbatas. khusus perumahan bersubsidi terdapat 109 proyek di tawarkan dengan kisaran harga 100 jutaan/unit.

belum lagi promo yang ditawarkan oleh pihak BTN berupa bunga KPR  6,6 % untuk rumah non subsidi dan bunga 5 % dan DP 1 % untuk rumah subsidi.


pihak panitia penyelenggara acara memprediksi sekitar 200 ribu orang akan memadati area pameran yang di selenggarakan di Hal A & B JJC.

Acara yang dikemas dengan pementasan musik serta dilengkapi area permainan bagi anak diharapkan dapat menarik minat pengunjung agar lebih leluasa memiliki hunian impiannya.

ayo serbu stand BPJS Ketenagakerjaan untuk memiliki KPR BTN dengan bunga yang sangat rendah.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan » Relawan » Manfaat JHT BPJS Ketenagakerjaan

 

10 thoughts on “Cara Pencairan BPJS TK 2 kartu atau lebih

  1. Indra

    Apa maksudnya? “Jangan pernah melakukan kecurangan karena memiliki 2 kartu BPJS TK dengan 1 yang sudah non aktif dan ingin mencairkanya sementara saat ini sudah bekerja kembali,maka pihak BPJS Ketenagakerjaan akan mendeteksinya sehingga klaim anda akan ditolak”

    Yang dicairkan adalah duit sendiri, hasil keringat sendiri, mengapa dikatakan curang? Memangnya kami menipu, korupsi?

    Aturan, undang-undang? Coba dipertimbangkan juga dari sisi pekerja, karena undang2 ini hanya menguntungkan satu pihak..

    Thanks,
    Indra

    Reply
    1. Nora

      Iyaa, itu kan hak kita. kenapa persyaratannya harus sudah tidak bekerja diperusahaan manapun? Yang pentingkan dokumennya lengkap dan asli. Iyuuhh ada2 aja peraturannya.

      Reply
  2. firdaus

    saat ini saya punya 2 kartu, lalu ketika diterima di tempat kerja yang baru, Perusahaan yang baru malah menyarankan agar saya membuat kartu yang baru dengan alasan RIBET, tidak mau mengurus ke BPJS TK. setelah kartu peserta jadi, saya cek secara online, ternyata saldo saya jadi nol.

    Reply
  3. Yoga

    Malam agan,
    Mohon maaf saya mau bertanya. Istri saya sudah punya Surat Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)/ Paklaring. Namun kita belum tahu apakah sudah dilaporkan ke Disnaker. Apakah bisa kita laporkan ke DISNAKER di Daerah Terdekat?
    Terima Kasih

    Reply
  4. devi purnama nugraha

    Assalam mualaikum Ibu bapak pimpinan di PT Jamsostek persero ini saya mau bertanya kok kenapa saya sudah mengurus jamsostek ko dipersulit ya ? karena tanggal lahir salah terus harus sama dengan surat tanda tamat belajar (STTB) ,dan kartu keluarga harus sama padahal yang salah dari pegawai negeri sipil nya kenapa saya dipersulit kaya gini saya udah cape ngurusin kesana kemari dengan mengunakan ongkos saya ratusan ribu bulak balik ngurusin tanggal lahir saya yang salah mohon maaf saya pak saya ini bukan orang pns pak saya pegawai toko gaji nya ga seberapa di banding dengan bapak gaji nya yang cukup lumayan .
    ya tolong lah jangan dipersulit bagi saya orang kecil seperti saya .saya mau minta hak saya aja cuman itu pak.

    Reply
  5. andre

    Sekarang malah lebih repot.. harus ada pengesahan dan cap dari depnaker… buset deh…

    Reply
  6. Teguh Purnama

    “Jangan pernah melakukan kecurangan karena memiliki 2 kartu BPJS TK dengan 1 yang sudah non aktif dan ingin mencairkanya sementara saat ini sudah bekerja kembali,maka pihak BPJS Ketenagakerjaan akan mendeteksinya sehingga klaim anda akan ditolak.”
    Pengalaman saya di 2012 saat pindah kerja setelah 5 tahun, kartu JHT lama bisa dicairkan.
    Itu kan uang pekerja, hak buruh? kenapa tidak boleh dicairkan? Toh sudah ada JHT baru.
    Apa kita mesti nganggur dulu 2 bulan? Ini semena-mena terhadap buruh. Apa keuntungan yang didapat dari buruh dari penyimpanan tsb? Mesti nunggu umur 56 tahun? Sementara saat pindah kerja pasti kita memikirkan pindah sekolah anak, pindah rumah? atau malah cari kontrakan rumah.
    BPJS jadi lebih parah dari Jamsostek ini, ga ada pedulinya sama buruh.

    Reply
  7. wahyu hidayat

    selamat malam para abang/mpo,,mau nanya
    kalau misalnya sya punya bpjs ketenagakerjaan non upah dan pada suatu hari sya diterima bekerja di perusahaan,,apakah sya bisa bikin bpjs ketenagakerjaan penerima upah ?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *