Prinsip Gotong Royong BPJS Kesehatan

By | 31 Mei 2016

Halo semua sudah lama redaksi BPJS Online tidak ada update posting, hal tersebut dikarenakan ada sejumlah perbaikan teknis di website BPJS Online , yang mana banyak sekali gangguan – gangguan yang terjadi baik dari internal maupun external.

gangguan internal dimana server sering mengalami down sehingga perlu melakukan pindahan ke server yang lebih baik semoga tidak down lagi sehingga anda tidak terganggu untuk menggakses informasi kami. mungkin sebagian dari anda masih ada yang beranggapan bahwa website BPJS Online merupakan bagian dari pemerintah itu salah, kami independen yang di danai dari dana pribadi seseorang yang tidak mau di publikasikan yang memiliki tujuan awal menyampaikan segala informasi baik ataupun buruk program Jamian Kesehatan masyarakat ini.

sementara gangguan dari external dimana saat ini sudah mulai bermunculan website – website serupa yang membahas tentang BPJS Kesehatan atau BPJS Ketenagakerjaan dimana beberapa dari mereka menggunakan praktik – praktik curang agar website pesaing mereka sering down , bila perlu tidak bisa di akses untuk selamanya.

ads

namun demikian inilah bagian dari kehidupan yang penuh persaingan , kami mohon doa dari para pengunjung agar senantiasa online mampu mengabarkan info – info terbaru tentang BPJS.

demikian sedikit curhatan dari admin kita lanjutkan membahas prinsip gotong royong BPJS Kesehatan. yang mana prinsip ini mengumpulkan iuran yang di bayarkan oleh masyarakat untuk di gunakan membayai yang sakit tentu termasuk didalamnya biaya operasional.

Gotong royong sendiri merupakan budaya kental yang sudah ada sejak nenek moyang kita dimana satu sama lain saling membantu untuk menolong yang punya gawe atau kegiatan.


Artikel Terkait (Your www.bpjs-online.com – cool resource)

gotong royong bpjs kesehatan

gotong royong bpjs kesehatan

meski belum sepenuhnya punah namun diyakini lambat laun budaya tersebut mulai di tinggalkan di era saat ini. kemajuan teknologi dan kebutuhan perut menjadi alasan utama mereka tidak mengenal gotong royong. sulit ditemui kegiatan saling membantu tanpa pamrih yang ada ialah prinsip tak ada uang anda di buang.

BPJS Kesehatan kembali membangkitkan semangat gotong royong ini, meski bayak yang pro dan kontra BPJS Kesehatan tetap harus terus berjalan karena banyak warga yang kurang mampu memerlukan pengobatan.

Bagi mereka yang mampu tentu keberatan dengan prinsip ini karena selain harus menanggung biaya kesehatan orang lain mereka juga harus merasakan fasilitas yang sama dengan masyarakat umumnya.

namun bagi mereka yang kurang mampu kehadiran BPJS Kesehatan bak dewa penolong yang sedikit memberi harapan kesembuhan meski kita sadar semua keputusan di tangan tuhan.

Jika BPJS di gratiskan pasti dipertanyakan darimana anggarannya ?

Jika BPJS di komersilkan pasti juga di komplain jika masyarakat berhak mendapatkan kesehatan yang layak seperti di atur dalam undang – undang.

dan jika BPJS di murahkan maka kualitas pelayanannya dipertanyakan.

apapun yang dilakukan oleh pemerintah dengan program BPJS-nya akan selalu mendapat kritikan , tetap melaju BPJS dan semangat.

yang banyak omong biasanya kosong , yang banyak kritik biasanya  kemampuannya setitik , yang bayak debat merek bukan orang hebat.

namun pada kenyataanya omongan mereka hanya sebatas wacana dan euforia.

bila anda cerdas berikan gagasan dan solusi yang jelas , bila anda ahli jangan cuma kritik sana kritik sini. bangsa ini membutuhkan tindakan nyata , mari kita kerja , kerja dan kerja.

sumber : fbbpjskesehatanri

 

 

 

Yang di Cari:

  • bpjs gotong royong
  • gotong royong bpjs

One thought on “Prinsip Gotong Royong BPJS Kesehatan

  1. arsana

    kami peserta BPJS PPU sedangkan kami hanya masih punya Ibu (ortu) sampai saat ini belum punya asuransi kesehatah jenis apapun. pertanyaan kami. bolehkah kami mengikutsertakan anggota keluarga tambahan yang ke 4 yaitu ibu kami untuk menjadi peserta BPJS PPU. tetapi ibu kami tidak masuk dalam satu KK kami, ibu kami punya KK sendiri. apabila diperbolehkan syarat pendapftarannya apa saja yang harus disediakan untuk bisa diterima menjadi peserta BPJS

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *