PT Panasonic Bangkrut BPJSTK Cemberut

By | 6 Februari 2016

Dunia Industri di hebohkan atas kabar PT Panasonic Bangkrut , Siapa yang tidak kenal panasonic perusahaan manufacture yang bergerak di bidang kebutuhan elektronik rumah tangga seperti radio , TV  serta kulkas menjadi brand yang melekat kuat di hati masyarakat indonesia bahkan telah membudaya.

dari pertama kalinya hadir mengusung radio merk ‘tjawang’ tahun 1954 menjadi awal berdirinya panasonic indonesia , perusahan turun – temurun ini sudah melewati berbagai kondisi pahit manisnya berbisnis di indonesia salah satunya tentu badai krisis moneter tahun 1997 yang menghantam hampir seluruh pelaku usaha di negri ini. Panasonic yang biasanaya kuat terhadap berbagai terpaan badai dunia bisnis kini tiba – tiba dikabarkan bangkrut.

banyak media online , cetak maupun televisi mempertanyakan perihal kebenaran dari kondisi perusahaan ini sebenarnya, berbagai spekulasi mulai bermunculan baik itu PT Panasonic Bangkrut , Atau memang karena strategi bisnis yang memang mereka terapkan.

dan yang lebih memprihatinkan lagi adanya issu politik  yang melatarbelakangi, dimana yang kita tahu salah satu pentolan perusahaan tersebut pernah di dapuk menjadi mentri oleh Pak Presiden Jokowi namun belum lama menjabat sudah terkena reshuffle kabinet sehingga soelah – olah ingin memberikan PR buat pemerintah, banyak kalangan menduga hal ini bisa juga benar namun bisa juga tidak karena tanpa adanya suatu bukti konret.

kami harapkan masyarakat tetap berfikir positif bagaimanapun juga adanya kabar PT Panasonic Bangkrut ini sedikit banyak memberikan dampak bagi temen – temen yang mencari nafkah disana. meski dari manajemen memberikan tiga opsi kepada karyawan yang terdampak proses penggabungan perusahaan ini namun tetap menjadi pilihan yang tidak mengenakkan.

ads

beberapa orang ada yang masih tetap memilih bergabung dengan syarat mengikuti aturan main perusahaan , namun banyak juga yang lebih memilih mengundurkan diri dengan segala konsekwensi yang akan diterima.


Artikel Terkait (daba asurabsi)

hal ini tampak sekali dengan melonjaknya peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mencairkan uang JHT mereka ,entah untuk tambahan modal usaha maupun untuk menutupi kebutuhan sementara mencari pekerjaan baru.

Bagaimanapun itu PHK baik itu secara baik – baik  atau tidak sangat tidak kita harapkan dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan setidaknya kita masih memiliki simpanan yang bisa kita cairkan. kami dari BPJS Online mendoakan semoga seluruh karyawan yang terdampak PHK bisa segera menemukan pekerjaan atau masa depan yang lebih baik. Amin


Baca: Relawan » Cara Pencairan BPJS TK 2 kartu atau lebih

Yang di Cari:

  • bpjs bangkrut
  • https://www bpjs-online com/cekonline saldo-jht-bpjs-ketenagakerjaan
  • panasonic bsngkrut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *