RS Pusat Otak Nasional BPJS

By | 27 Januari 2016

Tahukah Anda berdasarkan hasil data dari PERSI ( Perhimpunan Rumah Sakit Indonesia ) menunjukkan fakta bahwa dari ke tujuh kematian satu diantaranya di sebabkan oleh penyakit stroke, dan tingkat kecacatan yang di akibatkan oleh penyakit ini juga mencapai 65% hal ini memperkuat hasil riset yang di lakukan oleh RISKESDAS ( Riset kesehatan Dasar ) yang dilakukan tahun 1991 hingga 2007.

Hal ini di sebabkan masih kurangnya kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat di kalangan masyarakat yang cenderung memilih gaya hidup yang seenaknya. kebiasaan merokok, minum minuman yang mengandung alkohol , bergadang menjadi hal yang lumrah dilakukan di lingkungan kita. tidak hanya orang tua , muda bahkan ada anak di bawah umur yang memiliki hobi yang tidak sehat ini.

selain pola hidup yang tidak sehat penyakit asam urat, diabetes melitus, Jantung ,hypertensi dan penyakit gangguan metabolik lain juga menjadi salah satu penyebab besarnya penderita stroke.atas dasar inilah pemerintah pada tahun 2014 melalui kementrian kesehatan mendirikan RS PON ( Rumah Sakit Pusat Otak Nasional ) yang terletak di Jalan MT Haryono ,Cawang Jakarta Timur.

RS Pusat Otak Nasional BPJS

Sumber: RS Pusat Otak Nasional

Rumah sakit yang telah mendapatkan sertifikasi akreditasi lulus dengan membawa predikat Nasional paripurna dilengkapi fasilitas canggih untuk mendukung proses diagnosa seperti CT Scan 256 slice. dengan alat ini proses diagnosa jaringan otak yang memiliki tingkat kerumitan yang tinggi dibandingkan organ lain menjadi lebih mudah.

Kehadiran RS Pusat Otak Nasional yang pertama di Indonesia yang menangani perihal otak dan saraf diharapkan bisa menjadi pusat rujukan nasional yang melayani seluruh pasien dari berbagai daerah di indonesia.

RS Pusat Otak Nasional Bpjs Kesehatan telah Terintegrasi

dan kabar baiknya lagi RS Pusat Otak Nasional Bpjs Kesehatan telah terintegrasi sehingga anda yang ingin berobat RS ini menerima peserta BPJS kesehatan.perlu di ketahui RS PON memiliki gedung dengan 11 lantai dengan fasilitas 2 kamar president suit ,kelas VVIP sebanyak 18 kamar, 36 kamar VIP dan RS Pusat Otak Nasional Bpjs disediakan 36 tempat tidur kelas I, 22 tempat tidur kelas II serta 275 kelas III.

ads


Artikel Terkait (Belum Punya EKTP Daftar BPJS Kesehatan)

Rumah sakit yang memiliki motto melayani dengan mulia ini menerima pasien BPJS selama pasien memiliki surat rujukan dari Fasilitas kesehatan tingkat I atau puskesmas maupun dari Rumah sakit Umum daerah setempat yang telah mendapat legalitas dari petugas BPJS kesehatan.

Jadi Bagi anda peserta BPJS kesehatan kini bisa merasa lega dengan kabar RS Pusat Otak Nasional Bpjs Kesehatan telah bekerjasama.

Baca Juga: Berita » BPJS Kesehatan » Iuran BPJS Naik !


Yang di Cari:

  • rs pon
  • rs pusat otak nasional bpjs
  • rs pusat otak nasional
  • rumah sakit pon
  • rumah sakit pusat otak nasional
  • rs pon cawang
  • rumah sakit otak nasional
  • rumah sakit pusat otak nasional bpjs
  • pusat otak nasional
  • biaya rumah sakit pusat otak nasional
  • rumah sakit pon cawang
  • rs otak nasional
  • rumah sakit otak
  • rumah sakit otak cawang
  • rspon
  • rs otak
  • Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • https://www bpjs-online com/rs-pusat-otak-nasional-bpjs/
  • rs otak cawang
  • pusat otak nasional bpjs

9 thoughts on “RS Pusat Otak Nasional BPJS

  1. Nelly

    Rumah sakit ini pelayanan igd susternya adalah paling jelek yang pernah saya lihat.
    Kasar perlakuannya terhadap pasien dan juga sombong sekali sampe dua kali bicara”bapak mau dirawat disini tida??! “..
    Sangat memalukan sekali rumah sakit ged… Pelayanannya nihil. Gimana mau melayani masyarakat? Not recommended

    Reply
    1. admin

      yth Ibu Nelly terima kasih atas penyampaiannya , mungkin bisa di perjelas kronologisnya atau akan lebih baik lagi jika ibu menyertakan bukti atau data nama oknum yang di maksud supaya kita teruskan ke bag. RSPON silahkan emailkan ke admin kami.

      tq

      Reply
  2. dewi

    saya mau tanya apakah RSPON juga bisa menerima atau menangani penderita Epilepsi ?
    karena untuk pemeriksaan epilepsi harus di CT-sacn , MMR , dan untuk biayanya juga sangat mahal kalau di RS umum/swasta dan biasanya mereka tidak mau menerima pasien bpjs.

    Reply
  3. Astri Agustiani

    RSUD sudah memberikan surat untuk melakukan MRI, apakah bisa jika saya langsung membawa pasien ke sana untuk melakukan MRI dengan BPJD

    Reply
  4. buyung

    Admin.. mau tanya..
    Apakah rs ini menerima pasien karena kecelakaan (korban sedang menyebrang tertabrak, kondisi sekarang masih tidak sadarkan diri, bagian kepala terbentur dan dari telinga terus mengeluarkan darah. Saat ini masih di ugd rsud di purwokerto jateng) mohon infonya segera….

    Reply
  5. JHON HERI

    Fast Respon, carefully, Dokter dan perawat yg baik, ramah serta profesional dan Sesuai dgn mottonya melayani dgn Mulia (sy pengguna BPJS) terimakasih khusus sy kpd yth. dr. Bambang dan dr. Asnel …Alhamdulillah skrg sy masih rawat jln dan kontrol rutin. sy berdoa Allah yg kuasa membalas kebaikan dr. berdua dan perawat yg merawat sy.

    Reply
  6. nurlaila

    Kami dari Banjarmasin kalsel, RS kami disini adalah RS tipe A, apakah bisa membawa rujukan dari RS ditempat kami dan sebagai peserta askes untuk perhitungan biaya nya bagaimana terimakasih

    Reply
  7. Lenny Kusumawati

    Yth RS PON
    Ibu saya sakit stroke karena diabetes sementara lagi dirawat di RS Harapan Bunda menggunakan fasilitas Askes ,mau dirujuk ke RS PoN untuk lebih maximal penyembuhan syarafnya ,persyaratan nya apa saja karena mau segera kami pindahkan mohon informasi nya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *