Slank Saja Setuju dengan BPJS kesehatan

By | 28 Desember 2015

abdee slank

abdee slank

Seperti yang kita ketahui bersama beredarnya kabar bahwasanya abdee negara sang gitaris grup band ternama slank kini diketahui tengah mengidap penyakit serius yakni gagal ginjal sehingga dokter mengharuskan sang gitaris tersebut harus menjalani terapi pengobatan cuci darah setiap seminggu dua kali .

Dikabarkan juga abdee akan segera menjalani operasi transplantasi ginjal dibulan januari 2016 ini.

ads

hal tersebut seperti yang terkomfinasi dari salah satu personel slank bimbim  , saat dijumpai awak media dalam konser 32 tahun grup band slank berdiri.sang gitaris telah memperoleh donor ginjal dari seorang sukarelawan yang menurut dokter cocok untuk abdee slank.

Seperti rumor yang beredar abdee mendapat kan donor dari anak kandung nya dan ada juga yang mengatakan sang pendonor merupakan sukarelawan slankers namun rumor tersebut ditampik oleh bimbim karena sang pendonor ginjal merupakan teman dekat dengan sukarela memberikan salah satu ginjalnya untuk abdee. sang pendonor yang tidak mau disebut namanya sangat percaya bahwa ia akan tetap bisa hidup meskipun dengan satu ginjalnya . selain itu dana operasi yang telah dikumpulkan sudah mencukupi , hal tersebut juga dikarenakan sebagian biaya pengobatan dan operasi akan dicover oleh BPJS kesehatan , sehingga saat ini hanya diperlukan kesiapan fisik serta mental sang gitaris untuk menjalani operasi transplantasi ginjal tersebut.

Selain penyakit itu abdee juga diketahui menderita fertigo juga penyakit batuk paru – paru sehingga harus disembuhkan dahulu agar tidak mengganggu proses operasi nantinya.meski dalam kondisi sakit abdee tetap memaksakan diri hadir dalam konser 32 tahun kemarin saat menyanyikan ku tak bisa ia masih semangat menyapa para slankers. hal itu sebagai kejutan bagi penggemar grup band yang bermarkas gang plotot ini.


kehadiran itu sontak mengundang kekaguman dari personel slank yang lain akan semangatnya yang luar biasa untuk slank dan penggemarnya sehingga patut di apresiasi dan dua jempol tentunya bagi abdee yang telah bergabung dengan slank sejak 1997.


Artikel Terkait (no KK 3205410503150006)

Mari kita doakan bersama –sama semoga abdee bisa melewati masa operasi tranplantasi ginjal dengan lancar sehingga bisa kembali sehat dan dapat menghibur pengemarnya bersama slank.

Baca Juga: Pena Kasih » Artis Ini Operasi Kanker 1 M Gratis Pakai BPJS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *