Tanpa Adanya BPJS Pasti Uang Ansa Sudah Terkuras Untuk Membayar Biaya Rumah Sakit

By | 7 Mei 2015

Jika tidak ada BPJS Ansa Lila warga tutuyan bolmong timur pasti kebingungan membayar tagihan rumah sakit sebesar 120 juta untuk biaya operasi jantungnya di RSU prof kandow Manado.
Pengalaman tersebut dikisahkan oleh bapak yang telah berusia 53 tahun itu di hadapan para petinggi BPJS kotamobagu.
Hal ini lantaran sangking bahagianya Ansa Setelah mengetahui biaya operasinya telah di tanggung oleh BPJS,sebagai ungkapan terima kasih secara khusus ia datang ke kantor BPJS karena telah membantu meringankan biaya operasinya.
Ansa Lila telah terdaftar sebagai peserta BPJS perorangan kelas I, “Awalnya saya kaget biaya operasi Rp120 juta. Tapi setelah saya ingin bayar, ternyata pihak rumah sakit mengatakan biayanya gratis, karena telah ditanggung oleh BPJS,” katanya menceritakan kepada pihak BPJS dengan expresi wajahnya gembira.
Dengan kejadian tersebut pak ansapun membulatkan tekad ingin secara sukarela menyebarkan informasi akan manfaat BPJS kepada seluruh masyarakat sekitar yang selama ini masih meragukan BPJS , Berbekal pengalaman yang telah ia
Lalui sendiri ia akan mengajak seluruh warga untuk memiliki BPJS. “Sangat bermanfaat. Buktinya saya,” pungkasnya.
Sementara itu, Kepala Pelayanan BPJS Kotamobagu Revoldi Motoh mengatakan, di RSU Kandow Manado memang diberlakukan kartu BPJS. Sehingga, katanya, tak heran jika setiap harinya pasien pengguna BPJS terus membeludak.
Tak hanya itu, lanjut Revoldi, rumah sakit pemerintah di Kotamobagu, seperti RSU Pobundayan dan RSU Datoe Binangkang juga menerima pasien BPJS. Tapi, Revoldi tak menampik keluhan sejumlah pasien BPJS di sejumlah RSU.
“Kami sudah lakukan komunikasi dengan pihak rumah sakit, dan telah ada klarifikasi. Pada intinya, pihak rumah sakit memberi pelayanan secara maksimal,” pungkasnya.
Sumber: radarbolmongonline[dot]com

Yang di Cari:

  • biaya rs gratis tanpa bpjs
  • biaya rumab sakit tanpa bpjs
  • biaya rumah sakit tanpa bpjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *