Tips Mudah Untuk Menghilangkan Mata Minus Tanpa Harus Operasi terupdate 2020

Diposting pada

Di era milenial sekarang manusia dituntut untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan berbagai alat elektronik contohnya saja seperti handphone, laptop , komputer , maupun televisi . Tapi Tahukah Anda kegiatan-kegiatan tersebut dapat juga berpengaruh buruk pada kondisi mata. Dan kebanyakan menyebabkan mata menjadi minus dan mengharuskan untuk menggunakan kacamata . Nah kali ini saya akan membagikan tips cara untuk menyembuhkan mata minus yang dilakukan secara alami tanpa melakukan operasi.

1.Makan Wortel

Gambar 1
Gambar 1

Salah satu pengobatan untuk pengobatan mata minus yaitu rutin mengkonsumsi wortel. karena wortel sendiri dipercaya memiliki vitamin A yang sangat baik untuk mata. Kalian juga bisa menjadikan wortel sebagai jus dan rutin dikonsumsi selama dua kali sehari dalam waktu sebulan.

2.Konsumsi Lidah Buaya

Gambar 2
Gambar 2

Sama halnya seperti wortel lidah buaya juga dapat membantu untuk menyembuhkan mata yang minus. Kalian bisa mengolah lidah buaya menjadi jus dan kemudian diminum secara rutin . Paling tidak satu kali sehari dan dilakukan selama satu minggu.

3.Melakukan Senam Mata


Artikel Terkait ([Disinformasi] Debt Collector BPJS Kesehatan)
Gambar 3
Gambar 3

Melakukan senam mata dapat mengurangi minus yang ada di. Mata yang lelah menyebabkan seseorang terkena minus yang sangat tinggi. Maka dari itu cobalah untuk melakukan senam mata agar peregangan otot-otot pada mata bisa stabil.

4.Menjemur Mata Di Pagi Hari

Gambar 4
Gambar 4

Kegiatan menjemur mata di pagi hari sangat ampuh untuk mengurangi resiko terjadinya minus mata. Lakukan cara ini dengan menutup mata kemudian mengarahkannya ke sinar matahari lakukanlah cara ini setidaknya 15 menit sehari setiap pagi.

Tinggalkan Balasan