Video Resmi Cara Mengetahui BPJS Kesehatan Palsu

By | 29 Juli 2016

Heboh kasus kartu BPJS Kesehatan Palsu mendapat respon yang sangat serius dari pemerintah , utamanya langsung dari Dirut Bpjs Kesehatan Bp.Fachmi Idris. Melalui Channel Youtube Resmi BPJS Kesehatan beliau menyampaikan pesan dengan video yang berdurasi sekitar 30 detik.

Video yang berisi himbauan kepada masyarakat untuk mengecek kartu / Kepesertaan BPJS kesehatan melalui Kantor Pusat / Perwakilan BPJS Kesehatan terdekat , Hotline BPJS Kesehatan 1500400,BPJS Center yang ada di Rumah sakit setempat ,  Aplikasi Mobile BPJS Kesehatan serta  di website resmi BPJS Kesehatan.

masyarakat yang umumnya tidak peduli dengan kartu BPJS Kesehatannya kecuali sedang membutuhkan , di harapkan tidak mengabaikan hal ini karena sangat di sayangkan jika anda mendaftar dan bahkan sudah membayar iurannya berkali – kali melalui orang atau lembaga yang tidak resmi sehingga ketika kartu akan di gunakan di rumah sakit ternyata tidak bisa di pakai.

dan tentunya anda tidak bisa menyalahkan BPJS Kesehatan lantaran sudah bayar iuran namun kartu tidak bisa di gunakan untuk mencegah hal itu mari kita cek kartu kepesertaan kita.

dengan melalui pengecekan tersebut kita bisa tahu apakah status kepesertaan BPJS-nya Palsu atau tidak. berikut video yang BPJS Online sematkan dari cahnnel youtube BPJS Kesehatan.

ads


Artikel Terkait (Penghargaan Bagi Badan 90 Usaha)

semoga bermanfaat mari jadilah peserta BPJS Kesehatan yang cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *