Waspada ! Banyak Artikel Menjerumuskan “cek nama penerima BLT 600Rb” terupdate 2020

Diposting pada

Ditengah kesimpang siuran kabar cairnya bantuan pemerintah BLT sebesar 600 ribu yang dijadwalkan cair tanggal 25 agustus kemarin, namun pemerintah telah membatalkan pencairannya di tanggal tersebut.

hal tersebut dikarenakan keterlambatan verifikasi data dan pemilik rekening dari BPJS Ketenagakerjaan.

masalah keterlambatan ini tentunya membuat gusar sebagian pekerja peserta BPJamsostek yang sangat menantikan bantuan tersebut, dan imbasnya mempengaruhi pengguna internet yang terus mencari cara Cek Nama Penerima Bantuan 600 ribu untuk memastikan namanya masuk dalam daftar.
Namun sayangnya pemerintah tidak mempublikasi secara rinci daftar penerima bantuan ke pihak luas , yang jelas terdapat 15,7 juta data peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi persyaratan dan layak menerima bantuan.

dan kami ingatkan jika anda mencari artikel di google cara cek nama penerima BLT 600 ribu, semua adalah menyesatkan!
mengapa demikian karena semua artikel isinya hanya pembahasan tentang cara pengecekan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan aktif/tidak bukan soal nama kita terdaftar penerima BLT atau tidak.

Bahkan website berita besarpun mengulas pembahasan cek status kepesertaan dengan judul klik bait cara cek nama penerima bantuan BPJS, banyak yang kecewa lantaran cara yang di jelaskan tidak sesuai yang netizen harapkan.

BPJS Online sarankan, tidak usah berusaha cari cara cek nama penerima bantuan sebab selama anda masih aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan iuran lancar dan bergaji di banwah 5 juta rupiah besar peluang bisa mendapatkan dana bantuan tersebut.
silahkan tunggu pencairannya, jika belum mendapatkan bantuan di periode I ini masih ada harapan nama anda masuk di pencairan periode berikutnya.

Tetap semangat , jangan lupa berdoa ya bosku, semoga nama anda masuk dalam daftar penerima bantuan BLT 600ribu

Amin!


Artikel Terkait (Masih Terus defisit BPJS, Cukup Satu Periode)

Tinggalkan Balasan